Banner iklan disini Banner iklan disini

Ratusan Pendukung Memadati Lokasi Kampanye Imran, Caleg Golkar Dapil 1

Imran SH, Caleg Partai Golkar Dapil 1 Nomor Urut 5, saat memberikan orasi politiknya
Bima, Poros NTB.- Ratusan pendukung dan simpatisan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar, Imran, SH, terlihat memadati lokasi kampanye Caleg Dapil 1 dengan Nomor deUr 5 tersebut, di Desa Tolotangga, Minggu (24/3/19) kemarin.

Ratusan pendukungnya nampak antusias menyimak visi misi Caleg yang bernaung dalam Parpol berlambang Pohon beringin itu. Sesekali, yel-yel dukungan dan tepuk tangan untuk Imran membahana di lokasi, saat Imran menyampaikan orasi politiknya.

Dalam orasinya, Imran menyampaikan beberapa janji politik. Di antaranya, akan memperjuangkan dengan serius pembangunan sarana dan prasarana di wilayah pemilihannya, baik sarana ibadah, maupun sarana pendukung lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

“Saya akan memperjuangkan bantuan lewat dana aspirasi, untuk pembangunan mesjid di wilayah pemilihan saya,” serunya disambut tepuk tangan riuh ratusan pendukungnya.

Selain itu, Imran juga akan akan memberdayakan para pemuda, agar menjadi pribadi yang bisa berdikari dengan cara akan berjuang sesuai dengan tugasnya sebagai anggota DPR.

Ia mencontohkan, akan mempermudah para pemuda yang memiliki bakat di bidang perbengkelan dengan cara membantu peralatan yang dibutuhkan, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran.

Dengan meminimalisir angka pengangguran di kalangan pemuda, Imran yakin, dapat menurunkan aksi kriminalitas dan konflik yang melibatkan pemuda.

Ia juga berjanji, apabila dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPR nantinya, ia akan bekerja secara loyal dan totalitas semata-mata untuk kepentingan masyarakat yang menjadi konstituennya.

“Saya siap 24 jam demi melayani masyarakat,” seru pria yang kini memasuki usia 55 tahun ini.

Imran sendiri dalam dunia politik, bukanlah tokoh gurem yang baru kemarin sore menggeluti dunia politik. Ia sudah berkiprah selama lebih dari 20 tahun di bawah naungan Pohon Beringin Partai Golkar.

Di Golkar sendiri, dia menjabat berbagai posisi penting. Sebut saja, ia pernah menjadi menjadi saksi partai Golkar Kabupaten Bima, serta pernah terpilih menjadi Tim Formatur di Golkar. Terakhir, saat ini ia menjabat sebagai Ketua DPC Kecamatan Monta.

Selain piawai di dunia politik. Imran juga merupakan seorang organisatoris yang handal. Terbukti, pria ini pernah memimpin ketua KNPI Kecamatan Monta, serta sebagai penasehat LSM LP2K.

Dengan sederet pengalaman yang dimilikinya di dunia politik dan kiprahnya dalam ranah social, tentunya ia memiliki kapabilitas dan terbilang ideal menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima.

Imran sendiri yakin, melihat aliran dukungan yang bermuara ke dirinya, ia akan mampu duduk di salah satu kursi DPRD Kabupaten Bima sebagai Duta Golkar di Dapil 1.

Dengan begitu, ia dapat berbuat banyak untuk memperjuangkan semaksimal mungkin setiap aspirasi dari para konstituennya di Dapil 1.


“Untuk itu saya mohon dukungan dan doa restunya,” ajaknya menyudahi orasi politiknya. (Teddy/ADV)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.