"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Soal Motor Sekdes Angkut Narkoba, Masyarakat Seruduk Kantor Desa dan Meminta Sekdes dilakukan Tes Urine


Bima, Porosntb.com- Ratusan warga Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, mendatangi kantor Desa Naru, senen 11/03/19 sekitar pukul 10.00 wita. Warga yang tergabung dalam pemuda naru itu menuntut Sekretaris Desa (sekdes) Naru mundur dari jabatan karena diduga telah menyalahgunakan kendaraan dinas untuk keperluan kriminal.

"Tak tangung-tanggung motor dinas sekdes mengangkut narkoba,"ungkap Penangungjawab Aksi Yusuf.

Dikatanya, sekdes naru harus dicopot dari jabatannya karena secara tidak langsung telah mengajarkan generasi naru untuk melakukan tindakan kriminal dan kepada Kepala Desa Naru agar menghentikan sekdes sekarang juga.

"Hentikan Sekdes, periksa dan adili dia (sekdes,red),"teriaknya.

Lanjut Mantan Ompu Naru sapaan akrabnya, selain meminta mencopot sekdes naru Massa Aksi juga meminta aparat kepolisian agar sekdes naru dilakukan Tes Urine, karena dugaan kuat sekdes bersekongkol dalam transaksi barang haram tersebut.

"Untuk membuktikan sekdes naru tidak terlibat dalam transakasi narkoba menggunakan motor dinasnya, sekdes harus dilakukan tes urine,"pintanya.

Pantauan Porosntb.com dilokasi selain meminta sekdes dicopot dan tes urine ratusan massa aksi yang seruduk kantor desa juga meminta mepada aparat kepolisian agar motor yang sudah dipinjam pakai oleh sekdes di amankan kembali, karena motor tersebut adalah bb kasus narkoba.
Massa aksi membuabarkan dirinya setelah pihak Polsek Woha mengajak massa ke Polres Bima Kabupaten untuk berkordinasi dengan SatNarkoba terkait rencana tes urine sekdes.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.