"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Tewas Lantaran Terjatuh Saat Nyebrang Jalan

JENAZAH : Jenazah korban saat dipulangkan dari PKM Bolo menuju rumah duka di Desa Kananga.
Bima, porosntb.com-Naas menimpa Samaiyah warga Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Perempuan 55 tahun itu tewas setelah terjatuh di aspal saat menyebrang jalan.

Karena terjatuh, warga di RT 05 itu mengalami luka di kepala dan sempat dilarikan ke Puakesmas terdekat. Namun sayang, nyawa korban tak sampai di Puskesmas karena sudah meninggal saat di perjalanan.


Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI S Sos membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, korban pulang jualan dari pasar Tente. Saat itu dia turun dari mobil yang ditumpanginya di Jalan Raya Sila Bima tepatnya di Perbatasan Kananga dan Leu. Tiba-tiba dia jatuh saat menyebrang jalan," kata Kapolsek, Senin (4/3/19)

Korban mengalami luka di kepala bagian depan karena terbentur dengan aspal. Sehingga mengakibatkan luka robek di bagian pelipis kanan, luka patah bagian rahang kanan serta bagian leher.

"Melihat korban yang terjatuh, warga yang berada di lokasi langsung membawa korban ke PKM Bolo. Untuk mendapatkan penanganan medis," terangnya.

Berdasarkan hasil koordinasinya dengan dokter Puskesmas setempat, saat korban sampai di PKM Bolo kondisinya sudah meninggal dunia.

Dengan kejadian tersebut pihak keluarga korban  menerima musibah tersebut sebagai takdir tuhan. Sekaligus sudah mengikhlaskannya.
"Pihak keluarga sudah mengikhlaskan. Dan menganggap meninggalkannya korban sebagai musibah dan takdir," pungkasnya. (Poros-08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.