40 Orang Tenaga Jasa Konstruksi Dapat Sertifikat

Bima
Foto:Penyerahan Bupati Dan Wakil Bupati Bima Kepada 40 SK Bagi Tenaga Terampil Di Kantor Bupati Bima

Bima,Porosntb.com-Sebanyak 40 orang tenaga terampil yang melaksanakan pelatihan tenaga terampil di kantor bupati  Bima pada tanggal 18 maret 2019 beberapa waktu lalu, hari ini senin tanggal 15 April bertempat di ruang kerja bupati Bima menerima sertifikat dari bupati bima H. Indah Dhamayanti Putri, SE atas pelatijan yang diikutinya.

Penyerahan tersebut secara simbolis diterima oleh supriyadin, saiful dan saudara Adam.Kegiatan ini dihadiri oleh wabup bima, kabag AP beserta jajaranya.
Bupati Bima menyampaikam bahwa dengan telah diberikan sertivikat ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas bagi tenaga terampil dalam melaksanakan pekerjaannya, sehingga dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan sesuao dengan mutu dan kualitas pengerjaanya. Oleh karena itu keberadaan sertifikat ini mengamatkan bahwasanya para tenaga terampil tersebut telah memiliki keahlian dalam melaksanakan atau mengerjakan proyek pembangunan tersebut.

Dae Dinda berharap dengan diterimanya sertifikat pelatihan ini, maka tenaga terampil ini sudah tidak diragukan lagi dal mengerjakan suatu proyek pembangunan yang akan dikerjakan.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.