64 Peserta Paket C Ikut UNBK

Foto: Kepala SPNF SKB Farida S.Pd
Bima,Porosntb.com-Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dihelat di gedung SKB Kabupaten Bima di Sila Rato.Kegiatan UNBK paket c ini diikuti oleh 64 Peserta yang sekiranya peserta awalnya 66 orang.Demikian disampaikan oleh Kepala SPNF SKB Kabupaten Bima Farida S.Pd diruang kerjanya,Sabtu(13/04).

Kata dia, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari dari hari Sabtu- Selasa(13-16/04). Peserta yang hadir pada hari pertama ini sejumlah 64 orang yang di dominasi dari dua kecamatan yakni kecamatan Bolo dan Madapangga," katanya.

Masih kata dia, peserta ujian nasional berbasis Komputer (UNBK) ini akan ditest dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika, Sosiologi,Bahasa Inggris,PPKN, dan Ekonomi." Pelaksanaannya akan dimulai pukul 07.30 jam pertama-09.00 Wita, sementara jam keduanya dimulai pukul 09-12.00 Wita.

Ditambahkannya ujian paket B akan dilaksanakan pada bulan Mei Mendatang." Dirinya berharap para peserta akan mendapatkan nilai yang bagus beserta kedepan warga akan terus termotivasi dalam mengikuti ujian seperti ini," harapnya.(Poros08) ok
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.