Ahmad Warga Bolo Rumah Terbakar Mendapatkan Bantuan Dana Desa

Foto:Dra Arabia Pj Kades Bolo, Honorer camat sama kru Porosntb.com.
Bima,Porosntb.com-Ahmad warga yang rumahnya terbakar di Desa Bolo Kecamtan Madapangga, Pasca mengalami musibah kebakaran kemarin mendapatkan  bantuan dari Pemerintah Desa, Pelaksana Tugas(Pj) Desa Bolo Dra Arabia katanya pada awak media ini di,pada kantor camat hari Rabu(10/04) kemarin.

PJ Kades Bolo mengungkapkan bantuan yang telah disepakati oleh pemerintah Desa melalui dana desa yang akan diserahkan bagi Ahmad sebesar Rp 4 Juta," jelasnya.

kata dia semoga bantuan ini dapat bermanfaat yang dapat mengurangi beban Ahmad yang rumahnya terbakar di duga karena arus pendek saat itu," katanya.

Bantuan ini pun akan di Kucurkan pada APBD perubahan kedepan,sesuai dengan acuan dari APBDes dana Desa Bolo," ujarnya.

Dikatakannya, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan tersebut paling tidak dapat meringankan beban pihak keluarga kebakaran lebih awal dalam hal memenuhi kebutuhan sandangnya. Sebab, hal ini sangat penting dilakukan, apa lagi pasca kebakaran kemarin, pihak korban sudah tidak memiliki apa - apa,"tuturnya.

"Saya harap bantuan yang diberikan, jangan dilihat seberapa nilainya, tapi yang terpenting niat kita dalam membantu masyarakat dengan tulus,"ujarnya.

Ini yang terpenting dan semoga menjadi aspirasi bagi pihak lain dalam melakukan hal yang sama," tuturnya.

"Disamping itu, kami berharap juga pihak korban kebakaran ini selalu diberikan ketabahan atas cobaan yang menimpanya,"pungkasnya.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.