Ahmad Warga Bolo Rumahnya Terbakar Mendapatkan Bantuan

Foto:Babinsa Sertu Masrun Serahkan Bantuan pada warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga
Bima,Porosntb.com-Ahmad warga yang rumahnya terbakar di Desa Bolo Kecamtan Madapangga, Pasca mengalami musibah kebakaran kemarin mendapatkan  bantuan dari Dandim Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, melalui pihak Koramil 1608 - 02/Bolo lewat Babinsanya yang bertugas di Desa Bolo.

Pada kesempatan itu Sertu. Masrun,menyerahkan bantuan pakaian layak kepada keluarga korban. Keterangan pada awak media ini menjelaskan dirinya menyerahkan bantuan berupa pakaian layak langsung diditerima Ahmad Abdullah didampingi istrinya Yuni yang bertempat di wilayah RT 14 RW 05 Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. pada Selasa (9/4/2019),"jelas Sertu. Masrun.

Dijelaskannya, bantuan ini, bersumber dari jajaran Koramil 1608 - 02/Bolo. Dalam pemberian bantuan berupa pakaian layak ini langsung mendapat apresiasi dari Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra,"jelasnya.

Menurut Dandim, pemberian bantuan pakaian tersebut merupakan langkah awal dari jajaran TNI. Khususnya anggota di lapangan yang merupakan wilayah binaan, sebagai bentuk kepedulian membantu sesama,  meringankan beban pihak keluarga korban kebakaran.

Dikatakannya, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan tersebut paling tidak dapat meringankan beban pihak keluarga kebakaran lebih awal dalam hal memenuhi kebutuhan sandangnya. Sebab, hal ini sangat penting dilakukan, apa lagi pasca kebakaran kemarin, pihak korban sudah tidak memiliki apa - apa,"tuturnya.

"Saya harap bantuan yang diberikan, jangan dilihat seberapa nilainya, tapi yang terpenting niat kita dalam membantu masyarakat dengan tulus,"ujarnya.

Ini yang terpenting dan semoga menjadi aspirasi bagi pihak lain dalam melakukan hal yang sama," tuturnya.

"Disamping itu, kami berharap juga pihak korban kebakaran ini selalu diberikan ketabahan atas cobaan yang menimpanya,"pungkas Dandim Bima.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.