Bupati Ajak ASN Sukseskan Pemilu 2019

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Bima bersama Sekda dan Seluruh OPD Pada Rapat Koordinasi yang dilangsungkan Pada Ruang Bupati
Bima,Porosntb.com-Pada rapat koordinasi yang dilangsungkan di ruang rapat bupati bima, pada harisenin 15 april 2019 , dihadapan kepala OPD Bupati mengajak agar dapat mensukseskan pemilu. Hal ini dikarenakan salah satu kewajiban kita selaku warga dalam rangka mensukseskan pemilu nanti.

Dae Dinda,ingatkan kepada OPD agar mampu menghimbau kepada seluruh elemen muspika agar pada tanggal 17 april nanti mari kita menuju tps untuk memberikan hak suara kita demi memilih pemimpin negara dan daerah ini kearah yang lebih baik lewat program kerjanya," himbauannya.

Ditempat yang sama wakil bupati Bima Menyampaikan dimana dalam pemilu nantinya kepada seluruh ASN agar jangan melakukan politik praktis, karena apabila melakukan politik praktis maka ASN akan mendapatkan sanksi bagi PNS yang terlibat politik praktis," himbauannya.

Maka dari itu siapapun yang terpilih nantinya itu merupakan pemimpin kita yang akan menjalankan amanah rakyat," jelasnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.