Banner iklan disini Banner iklan disini

Dandim Monitoring Keliling

Dandim Bima (tengah) saat memantqu jalannya rekapitulasi di Kecamatan Madspangga

Bima,Porosntb.com- Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra melakukan monitoring keliling untuk memastikan pelaksanaan kegiatan pleno rekapitulasi tingkat PPK di seluruh wilayah kecamatan baik di Kota maupun Kabupaten Bima, NTB. Di hari ke empat ini, Dandim melakukan monitoring di wilayah Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Kedatangan perwira lulusan Akmil angkatan tahun 1999 ini langsung disambut Danramil 02/Bolo Kapten Inf Ibrahim dan Camat Madapangga Muhammad Safii, Senin (22/4/2019).

Dandim Bima saat ditemui Media ini di sela - sela kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian tugas dan tanggungjawab jajaran TNI ikut serta memastikan kegiatan rekapitulasi suara di tingkat PPK berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah, dari pantauan kami sampai sore ini kondisinya masih dalam keadaan aman dan lancar. Saya harap situasi rekap tingkat PPK ini dapat berjalan dengan baik sampai nantinya berlanjut ke tahap pleno di KPUD. Mari kita bersama menjaga dan memelihara situasi agar selalu aman dan kondusif," jelasnya.

"Bila ada hal-hal yang perlu dibahas, itulah fungsinya sidang pleno untuk melahirkan sebuah hasil yang bisa dipertanggungjawabkan. Masing-masing pihak agar tetap berkepala dingin selama proses ini berlangsung," tegasnya yang saat itu didampingi oleh Kapolsek Madapangga, IPDA Rusdin. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.