Banner iklan disini Banner iklan disini

Golkar Punya Kans Besar Raih Dua Kursi di Dapil II

Proses rekapitulasi PPK Madapangga 

Bima, PorosNTB com-Partai Golkar Kabupaten Bima berpeluang besar memborong dua kursi di Dapil II, Bolo dan Madapangga. Sesuai data pantauan media ini, sedikitnya suara Golkar sudah menyentuh angka 9600. 

Perolehan suara Golkar disumbang Caleg Muhammad Putra Feriyandi dan Ajhar SE selaku peraih suara tertinggi di internal Golkar sementara. 

Sedangkan pleno di Madapangga telah dilakukan di lima desa, yakni Ndano, Madawau, Dena, Mpuri dan sedang berlangsung Desa Rade dan Monggo. Sementara di Bolo telah dilakukan pleno desa Kara, Tumpu, Darrusalam, Timu, Rasabou, dan yang masih sedang berlangsung Desa Rato dan Desa Tambe.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media porosntb.com dari alokasi 7 kursi saat ini diperebutkan oleh partai Golkar di posisi pertama kemudian disusul PAN, Gerindra, Nasdem dan PPP. Sementara di kursi terakhir masih saling kejar antara Partai Hanura dan PKS.

Parpol yang meraih kursi tersebut berdasarkan data yang dihimpun di lapangan. Yakni jumlah perolehan suara masing-masing Parpol sesuai C1 dan rekapitulasi sementara di tingkat PPK. Perolehan suara masih akan terus berubah seiring dengan rekapitulasi yang terus berjalan. (poros-08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.