Jajaran Polsek Madapangga Kawal Penyaluran Rastra Di Seluruh Desa

Foto:Penyerahan Bantuan Rastra Dikawal Bhabinkmtibmas Desa Tonda, Bersama Pendamping Atfah di Aula Kantor Desa Tonda,pada selasa(02/04)
BIMA,PorosNTB.com-Kepolisian Sektor Polsek Madapangga selalu mengawal penyaluran Rastra sejak bulan Februari lalu pada pembukaan Lounching di GSP Bulog Bolo beberapa waktu lalu. melalui Bhabinkamtibmas Desa Tonda Kecamatan Madapangga Brigadir I KM Bangun Utama AD melakukan kegiatan PAM dan pemantauan penyaluran bansos rastra pada Selasa (02/04) tepatnya pada pukul 14 :30 wita di aula kantor desa tonda kemarin.

Kegiatan penyaluran Bansos Rastra tersebut didampingi langsung oleh Pendamping Bansos Rastra Atfah H.Muhammad Tahir, Bripda I KM Bangun Utama AD Bhabinkamtibmas Desa tonda, berserta aparatur pemerintah desa.

Bripda I KM Bangun Utama AD menjelaskan pada awak media ini, bansos yang dipantau dan diawasi ini yakni bantuan bulan maret dan april tahun 2019 dengan jumlah rincian  yang di terima oleh desa Tonda untuk Bulan Maret 2019 berjumlah 1,880,00 kg terdiri 188 KK, Bulan April 2019 berjumlah 1,880,00 kg terdiri 188 KK. Jadi, jumlah keseluruhan Rastra yg di terima oleh desa Tonda 3,760 Kg beras untuk bulan Maret dan bulan April 2019.

"Sehingga, jumlah keseluruhan bantuan rastra yang dipantau penyaluran di desa Tonda hari ini sebanyak 376 sak beras dengan 1 sak berisikan 10 kg,"katanya.

Lanjutnya,untuk pembagian terhadap penyaluran Bansos Rastra tersebut rencananya akan di laksanakan pada hari rabu tanggal 03 april 2019, di aula kantor desa tonda pukul 08.00 WITA.

" Semoga penyaluran bantuan ini berjalan aman, tertib dan lancar,"harapnya.

Di tempat terpisah Kaur Kesra Ahmad, Penyaluran Rastra telah terbagikan hingga tuntas setelah penerimaan hari selasa kemarin sejak saat itu dibagikan hingga Rabu," ujarnya pada awak media ini.

Sesuai dengan data awal penerima bantuan Rastra yang di salurkan pihaknya pada warga di tiga dusun yang ada di Desa Tonda ," jelasnya pada media ini,Rabu(03/04).

Sementara itu Babinkantibmas Desa Dena Brigadir Jayeng Purnama Putra dalam rangka melakukan kegiatan memantau penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (Bansos Rastra),Penyaluran tersebut berlangsung pada hari selasa (02/04/2019) di aula kantor desa dena.

Brigadir Jayeng Purnama Putra dikatakan pada media ini bahwa penyaluran bantuan sosial beras sejahtera "Bansos Rastra" dengan jumlah rastra yang diterima oleh desa dena untuk pencairan bulan Maret dan April tahun 2019 yang terbagi dua bulan dimana bulan April berjumlah 1.410,00 kg untuk 141 KK, Bulan Maret 2019 berjumlah 1.410,00 kg untuk 141 KK Jumlah keseluruhan rastra yg di terima oleh desa Dena yaitu 2.820 Kg beras Dengan 1 sak berisi 10 kg beras jumlah keseluruhan 282 sak beras," ujarnya.(Poros08)







Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.