Kapolres Bima: Tabligh Akbar Ajang Silaturahmi

Foto:Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.I.K Konferensi Pers di Kapolsek Bolo

Bima,Porosntb.com-Dalam menjaga instabilitas daerah menjelang pemilihan serentak tabligh Akbar di Paruga nae bolo adalah wujud dari menjaga instabilitas daerah dalam menjaga Kabtimnas,Demikian disampaikan Kapolres Bima AKBP Bagus.S.Wibowo S.I.K.di Kapolsek Bolo (6/4) usai tabligh Akbar.

Kata dia,dalam menjaga Kabtimnas daerah perlu dilaksanakan kegiatan seperti ini mengajak seluruh elemen agar sama-sama menjaga keadaan pasca pemilihan kedepan agar mampu menjaga keamanan," katanya.

Masih kata dia, terpilihnya Paruga nae Bolo mengingat akses dari Tambora, sanggar,serta lainnya aksesnya lebih dekat." tidak ada kaitannya dengan hal lain yang menjadi Atensi terpilihnya Kecamatan Bolo sebagai pelaksana tabligh Akbar hari ini", ujarnya.

Disinggung kehadiran masyarakat dalam tabligh Akbar luar biasa dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada bahkan jumlahnya terlihat ribuan warga yang hadir," terimah kasih atas dukungaannya.

Dirinya berharap kepada insan pers menjelang pemilu agar dapat membantu menjaga instabilitas daerah dengan hal-hal yang baik." bukan membatasi tapi meminta agar menjaga bersama keadaan yang telah kondusif saat ini," harapnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.