Lama Tertunda Herman Efendy Cup Segera Dibuka

Foto:Undangan Tehnical Meeting Event Herman Efendy Cup
Bima,Porosntb.com-Event Herman Efendy Cup akan segera dibuka Informasi ini diketahui oleh adanya undangan tehnical Meting yang tersebar di wilayah Kecamatan Madapangga.

Ketua Karang Taruna Desa Tonda Dedi ungkapnya pada media ini dari awal even herman Efendy Cup ini telah kita dengar beberapa bulan lalu." Dengan adanya undangan tehnical meting yang dia terima dari panitia ini membuktikan even ini akan segera dibuka," jelasnya.

Disinggung club di desanya dengan adanya undangan ini club dari desa Tonda akan mendaftar sebagai peserta," janjinya.l

Sementara itu Herman Efendy,S.Sos yang tiada lain adalah penanggung jawab even mengatakan keterlambatan pelaksanaan even ini bertepatan dengan pemilu yang dari bulan 1-3 adalah tahapan penyelenggaraan pemilu." Makanya Event Herman Efendy Cup ini tertunda," imbuhnya.

Pada hal persiapan lapangan dari beberapa bulan lalu telah dirancang dengan matang dan telah tersusun dengan jelas unsur kepanitiaannya.Setelah ijin keluar dari Polres Bima yang mengagendakan event ini usai pemilu, makanya hari ini panitia menggundang club yang terdaftar guna mengikuti technical meting".

Sambungnya,Berdasarkan nomor:020/PPT HEC/e/IV/2019 tehnical meting dalam mengundang pimpinan wilayah dan Manajer Klub," yang dikeluarkan pihak panitia yang telah di bagikan tersebar di Setiap pelosok daerah kabupaten Bima,Dompu hingga Sumbawa," Akurnya.

Di tempat terpisah A.Latief HMD,S.Pd ditemui awak media ini pada Kamis (11/04) mengungkapkan sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan Turnamen Sepakbola" HERMAN EFENDY CUP" yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019,selaku panitia mengundang pimpinan wilayah dan Manager Club Sepak bola guna menghadiri Tehnical Meeting.

Masih kata dia, kegiatan Tehnical Meeting ini akan dilaksanakan Sabtu(13/04) pukul 09.00 Wita bertempat di Aula kantor Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Disinggung club yang telah mendaftar udah puluhan club yang telah terdata, Kepastian banyaknya club yang akan berlomba kita tunggu tehnical meting Sabtu, tuturnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.