Banner iklan disini Banner iklan disini

Massa Gerindra Kembali “Seruduk” PPK Madapangga


Bima,Porosntb.com- seolah belum puas, massa simpatisan salah seorang Caleg Partai Gerindra kembali “menyeruduk” Sekretariat PPK Madapangga yang tengah menggelar pleno lanjutan, Kamis (25/05/19) ini.

Diketahui, sebelumnya massa Gerindra juga pernah melakukan aksi yang sama, Senin (22/4/19) siang, guna menuntut peti suara dibuka kembali untuk dilakukan penghitungan ulang, lantaran adanya dugaan penggelembungan suara Caleg di internal Gerindra di salah satu desa di Madapangga (Desa Monggo).

Baca Juga : Rekapitulasi Disoal, Massa Simpatisan SerbuPPK

Kali ini, lewat orator yang sama, Samsurijal, gaung tuntutan yang sama masih digemakannya. Yakni, rekapitulasi ulang terhadap surat suara DPRD untuk Desa Monggo.

“Kami meminta kepada pihak keamanan agar mengawal pleno serta PPK agar rekapitulasi Desa Monggo Tingkat Kabupaten (DPRD) agar dihitung ulang," tandasnya, Kamis (25/05) di depan Kantor Camat Madapangga.

Alasannya, pelaksanaan pemilu di Desa Monggo kuat indikasinya yang mengarah pada adanya kecurangan di masing-masing TPS yang tersebar di Desa Monggo.

Salah satu temuan yang dicuatkan Rizal adalah hilangnya  C1 pleno suara pemilihan DPRD Provinsi pada TPS 5 di Desa Monggo .

"Belum lagi adanya kecurangan-kecurangan lain," seru Rizal dalam oraasinya.

Karena itu, massa pendukung Caleg Gerindra, Fatoni, M.Pd, terus menyuarakan tuntutan perhitungan ulang terkait hasil perolehan suara pada tingkat Desa Monggo.


Sementara, Fatoni, pada awak media ini, mengamini tuntutan massa pendukungnya .“Kita meminta perhitungan ulang pada 14 TPS di desa Monggo," pungkasnya. (Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.