Pelaksanaan MTQ Memacu Pengembangan Isi Kandungan Al-Qur'an

Foto: Bupati Bima Hadir Pada kegiatan Penutupan MTQ Tingkat Kecamtan Monta
Bima,Porosntb.com-Hal ini disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE pada saat menutup pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan monta ke-52 yang berlangsung di lapangan desa baralau kecamatan monta pada hari Senin malam,15 April 2019.

Bupati Bima menegaskan melalui momen MTQ adalah sebagai salah satu upaya yang dilakukan dalam siar Islam dan tidak boleh berhenti sampai disini.

Sambungnya Kegiatan yang berkaitan dengan siar islam ini akan menjadi sia-sia dan percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif. Untuk itu, diperlukan perhatian dan keterlibatan serta tanggung jawab seluruh komponen agar MTQ ini memberi pengaruh positif yang tampak dirasakan secara Nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan kita.

Dae Dinda meminta Kepada para qori dan qoriah, jafis dan hafidzah, musafir dan mufazirrah yang meraih peringkat pertama dalam MTQ ini saya ucapkan selamat dan prestasi tersebut dapat dipertahankan dan kepada yang belum berhasil keluar juara pada kegiatan ini teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi pada kesempatan mendatang
Saya berharap dengan adanya kegiatan MTQ seperti ini dalam rangka mendukung peogram pemerintah daerah yaitu jumat khusyuk dan membumikan AL -Quran.

Momentum ini dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada para juara pada kegiatan MTQ ke -52 tingkat kecamatan monta oleh bupati bima.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.