Rencana Kampanye Incambent H Amin Seperti Kampanye Bupati,Ribuan Simpatisan Akan Mengawal

Foto:H.Muhammad Amin H.Manan Calon DPRD Kabupaten Bima Periode 2019-2024


Bima,Portalntb.com-Rencana kegiatan kampanye blusukan Silaturahim dengan rute star dari Desa Woro putar keliling pada dua  Kecamatan Madapangga dan Bolo hingga selesai akan dilakukan caleg DPRD II Kabupaten Bima partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut 4 H. Muhammad Amin H. Manan pada Minggu (7/4/2019) sekira pukul 09.00 s/d pukul 22. 00 wita besok dimeriahkan oleh simpatisan dan relawan H. Amin sekitar ribuan massa yang berasal dari Desa Woro sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTPK) dari Kepolisan melalui Cq. Kasat Intelkam Polres Bima.Hal tersebut dikatakan Juru Kampanyenya (Jurkam) Ahmad H. Ismail saat ditemui di kediamannya. Sabtu (6/4) sekitar pukul 16.00 wita, di kediaman rumahnya.

Kata Dia,kegiatan kampanye caleg yang akan dilakukan besok memang diperkirakan ribuan massa yang terdata secara sistematis terbagi atas simpatisan dan relawan yang telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap sosok H. Amin yang memang tak terbantahkan sudah banyak memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat selama dia dipilih sebagai anggota dewan pada pileg 2014 silam," terangnya.

Masih kata dia,berbagai program yang telah di laksanakan pada desanya adalah pada bidang  pembangunan infrastruktur pertanian masyarakat berupa Irigasi pertanian, Bronjongnisasi Sungai Tolo Sera, DAM Sungai So Uma Ani, Jalan wisata So Mombu. "Selain itu pada alat-alat elsinta yang dikucurkan bagi Desa Woro berupa Mesin pompa Air, sekitar 30 Unit, Hand-traktor 10 paket," tutur Ahmad.

Ribuan massa simpatisan dan relawan H. Amin akan dipastikan memadati ruas sepanjang jalan dalam kegiatan kampanye besok. Itu dilihat dari jumlah atribut kampanye yang diambil secara berbondong -bondong oleh mereka pada panitia beberapa hari lalu, "ujarnya.

Dijelaskan Ahmad, sebenarnya menurut dirinya Ahmad sangat menolak sekali adanya kegiatan kampanye seperti yang direncanakan untuk hari besok. Namun oleh para simpatisan dan relawan H. Amin tetap tak bisa menerima penolakan tersebut.

"Sehingga, dengan terlihatnya semangat dan antusiasme mereka, akhirnya saya mencoba melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan pihak-pihak yang berkompoten didalam ikhtiar perjuangan H. Amin. Yang alhamdulillah, setelah dipastikan mereka sekitar 2000 itu tetap komit dan solid, akhirnya kita langsung putuskan kampanye yang direncanakan hari besok dapat kita lakukan, "jelasnya.

Ditambahkan Ahmad, dirinya mengakui sosok H. Amin adalah sosok yang dermawan dan sangat ramah. Diakuinya pula dirinya setiap sejak terlibat dalam politik praktis baik pilkades, pileg hingga pilkada pun selama ini dirinya selalu menjadi rival politik H. Amin. Hal tersebut didasari pandangan dirinya terhadap H. Amin tak seideologi politik dengannya. Itu sebelum dirinya mengetahui secara jelas sosok dan karakter H. Amin.

"Setelah saya mengevaluasi kembali pandangan saya terhadap H. Amin, ternyata apa yang terlintas dalam pikiran sata adalah semata -mata hanya keegoisan diri saya. Karena sosok H. Amin ibarat kata mutiara bagi masyarakat desa woro,"terangnya.

H Amin Maman caleg DPRD duta Golkar melalui Via handphone  membenarkan rencana itu karena di desak oleh tim suksesnya agar seluruh elemen masyarakat tau bahwa dirinya wajar di perjuangkan oleh masyarakat dari dua kecamatan yang ada," Akurnya.

Ditambahkannya pada kegiatan silaturahmi dan Blusukan sesuai STTPK besok," dirinya akan buktikan kekuatan politik nya (Massa Pendukung,red)yakni dari Desa Woro  daerah basis hingga pada beberapa desa sesuai jadwal," Janjinya.

Tibalah saatnya kekuatan harus ditunjukkan pada pada seluruh stockholder yang ada," tantang Bendahara partai Golkar tingkat Kabupaten Bima pada awak media porosntb online via handphone pukul 10.55 wita,Sabtu(7/4) malam hari.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.