Sanusi: Kasek SMK Amanah Akan di Panggil

Foto:Kepala UPT Layanan Dikmen PK-PLK Bima Sanusi SPd MSi, Konferensi pers Senin (01/04) di SMA Negeri 1 Madapangga
Bima,PorosNTB.com-Pasca usai ujian UNBK yang dilaksanakan pada bulan Februari lalu dimana berdasarkan Gladi awal siswa yang di laporkan adalah 21 siswa sebagai peserta yang akan ikut ujian nasional berbasis Komputer hanya 12 peserta siswa yang ikut berdasarkan Absensi yang ada.

Menindaklanjuti hal itu Kepala UPT Layanan Dikmen PK-PLK Bima, Sanusi SPd MSi ditemui awak media ini pada saat memantau Ujian di SMA Negeri 1 Madapangga,Pada Senin(01/04) pada saat itu mengatakan secepatnya akan kita pantau kondisi SMK Amanah yang ada di desa Woro Kecamatan Madapangga tersebut." Dirinya belum ketemu sama pengurus serta kepala sekolah SMK Amanah tersebut," tuturnya pada awak media saat itu.

Kata Dia,hal ini menjadi prioritas dirinya yang baru di Lantik menjadi Kepala Dikmen Bima."Dimana pendataan siswa harus sesuai dengan data dapodik pusat serta di buktikan di lapangan," tegasnya.

Masih kata dia, ketika hal ini di temui di lapangan kondisi yang tidak sesuai dengan data yang di laporkan pihaknya akan menjadikan atensi." Bagaimana sich kondisi sekolah tersebut,jangan laporkan data fiktif siswanya," tegasnya.

Dirinya tegaskan hal ini tidak boleh terjadi mengingat dana yang di pakai untuk mengelola sekolah adalah biaya dari pemerintah pusat yang saat ini langsung Online dengan pihak pusat," terangnya.

Dirinya berharap kepada SMA dan SMK baik itu yang negeri atau yang swasta agar hal ini di perhatikan," harapnya.

Ketika ditanyakan Dana BOS yang di terima pihak Smk, Kepala UPT Dikmen belum bisa memberikan keterangan." Kata dia, nanti akan di cek dulu," tegasnya.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.