UPT Dikpora Madapangga Gelar Rapat Persiapan Ujian Sekolah dan USBN

Foto: Kegiatan Rapat Di Aula UPT Dikdubpora Kecamatan Madapangga dengan Seluruh Kasek tingkat SD/SMP, Kamis(04/04).
Bima,PorosNTB.com-UPT Dinas Kependidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima menggelar kegiatan rapat persiapan ujian sekolah dan USBN, Kegiatan Rapat tersebut berlangsung pada hari kamis( 04/04) diruangan rapat kantor UPT Dikpora Kecamatan Madapangga.

 Dalam kegiatan rapat tersebut ikut dihadiri oleh Kepala Sekolah SD dan SMP Se Kecamatan Madapangga, Beserta Pengawas dan juga ketua MKKS Kabupaten Bima Maman S.Pd M.Pd.

Kepala UPT Dikpora Kecamatan Madapangga Syaifuddin.S,Pd menjelaskan rapat yang digelar merupakan kegiatan dalam rangka persiapan ujian sekolah dan USBN yang akan dilaksanakan pada  (08/04) mulai dari ujian sekolah sesuai jadwal yang ditetapkan," tuturnya.

Lanjut, Syaifuddin.S,Pd dijelaskannya dalam hal kegiatan rapat mengenai persiapan pelaksanaan ujian sekolah dan USBN disimpulkan dalam rapat tersebut tentang beban biaya 50 ribu rupiah permurid yang ditanggung oleh sekolah dalam rangka menghadapi pelaksanaan ujian sekolah maupun USBN yang akan dilaksanakan kedepan," jelasnya.

Diharapkan,kepada peserta guru dan kepala sekolah yang hadir dalam rangka kegiatan rapat mengenai persiapan ujian tersebut tidak terjadi kekurangan lembaran soal dan lembaran jawaban ujian untuk peserta yang akan mengikuti ujian seperti pengalaman-pengalaman kemarin." Walaupun sebenarnya itu sangat minim sekali tetapi yaitu adalah urusan kepanitiaan demikian disampaikannya Kepala UPT Dikpora Kecamatan Madapangga.

Sementara Ketua MKKS Maman S.Pd M.Pd pada awak media menjelaskan dalam meningkatkan jajaran pendidikan di Kabupaten Bima umumnya, khususnya Kecamatan Madapangga kegiatan rapat ini adalah hal penting bagi kita dalam rangka persiapan menghadapi Ujian kedepan ini," kebersamaan adalah kunci kesuksesan bagi pendidikan, tanpa keluar dari aturan," tandasnya.

Sosok yang telah lama menjadi kasek ini dianggap mampu meningkatkan jajaran pendidikan di Madapangga bahkan Kabupaten Bima," buktinya dengan jelas baru-baru ini anak didiknya mampu mengukir prestasi termasuk anak dari salah satu kuli tinta alias wartawan yang ada di kabupaten Bima hari ini yang akan mewakili Kabupaten Bima dalam lomba Cerdas Cermat kedepan," terangnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.