Wabup Bima Pimpin Rakor Persiapan Pelaksanaan NTB Lasakosa Tahun 2019


Foto:Wabup Pimpin Rakor Terkait Dengan Persiapan Pelaksanaan LASAKOSA Marathi 2019
Bima,Porosntb.com-Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer pimpin rakor terkait dengan persiapan pelaksanaan LASAKOSA Marathon tahun 2019.kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat wakil bupati Bima pada hari jum'at (12/04) dihadiri Sekda Kabupaten Bima yang juga sebagai Plt Kadisbudpora, kadispora Provinsi NTB, ketua KONI provinsi NTB, kepala dinas pariwisata kabupaten Bima.

Pada kesempatan itu Baba leo(Wabup) mengatakan bahwa dengan adanya rakor ini dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan lomba  Lari Lasakosa maraton tahun 2019,dimana kegiatan ini merupakan salah satu iven yang sangat besar mengingat ini adalah salah satu kegiatan dalam mendukung sektor pariwisata yang ada di kabupaten bima." Dimana para peserta nantinya akan disuguhi pemandangan yang luar biasa terkait potensi yang dimiliki daerah kabupaten bima," imbuhnya.

Ditambahkannya,dengan adanya iven ini mari kita sukseskan bersama guna mendukung dan mempromosikan sektor pariwisata.Begitu pula terkait dengan kegiatan ini terlebih dahulu nantinya kami akan membentuk panitia kecil dal rangka membahas terkait dengan waktu dan tempat pelaksanaan lomba dan kami juga akan mensurvei jalur yang alan dilalui peserta lomba
Sehingga pada hari pelaksanaa nanti para peserta akan mengetahui lokasi tempat star maupun finis.

Direncanakan Pemda akan menargetkan jumlah peserta sebanyak 1000 peserta dan target tersebut bisa terpenuhi." Dirinya berharap kepada seluruh stakeholder agar dapat mendukung pelaksanaan iven ini, karena sukses atau tidaknya iven ini tergantung kitanya selaku tuan rumah," pintanya. foto

Kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga provinsi NTB ir. Husnanidianty, MM menyampaikan dengan adanya iven ini nantinya , kami selaku kepala dinas sangat mendukung pelalsanaan iven tersebut ,dimana kami akan menyediakan anggaran yang besar dal rangka mendukung sektor wisata melalui iven ini, sehingga melalui iven tersebut akan melahirkan para pelari yang dapat mengharumkan nama daerah.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua koni provinsi NTB H. Andy hadianto. Bahwa iven ini merupakan salah satu bentuk dari promoai sektor pariwisata karena kabupaten bima memiliki potensi daerah pariwisata uang sangat bagus seperti keberadaan pulau ular yang berada di kecamatan wera kabupatwn bima, sehingga ini harus kita promosikan lewat iven LASAKOSA NTN Maratomn 2019.imbuhnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.