Warga Kananga Hendak Masuk Konter, Hp Raib Digasak Maling

Foto:Pelaku Saat Diciduk Anggota Polsek Bolo
Bima,PorosNTB.com-Aksi pencurian terjadi di wilayah kecamatan Bolo tepatnya pada hari selasa(02/04) sekitar pukul 20.30 wita.Berdasarkan informasi jajaran Polsek Bolo kasus pencurian ini terjadi di depan kios IDHAM di kompleks pasar sore Desa Kananga kecamatan Bolo kabupaten Bima.

Kapolsek Bolo AKP. Muhtar, HI, S.Sos Keterangannya pada awak media ini aksi ini memakan korban Nuraini  S.Pd Rt 10 Rw 04 Desa Kananga." Ceritanya pada awalnya korban sedang berbelanja di toko IDHAM akan tetapi HP OPPO A3S warna hitam miliknya pada saat itu tertinggal di kantong sepeda motor miliknya.

Sambungnya, pada saat itu Nuraeni selesai berbelanja dan hendak pulang namun HP miliknya yang tertinggal sudah tidak ada. Kemudian korban menanyakan kepada penjaga tokoh,apakah melihat HP milik saya di kantong sepeda motor,penjaga toko tiba-tiba menjawab bahwa telah melihat dua orang pemuda yang mondar-mandir di dekat motor korban dengan ciri-ciri salah satu pelaku memakai baju kaos warna putih,kulit sawo matang,rambut lurus,badan sedang  menggunakan motor Beath warna gelap," jelasnya.

Dikatakannya,dibekali ketarangan tersebut serta di tunjukan foto salah satu pelaku pada petugas saat itu para anggota mengidentifikasi salah satu terduga pelaku menggarah pada saudara Ardiansyah Alias Dian,20 tahun, petani,Rt 11 desa Tambe kecamatan Bolo kabupaten Bima.

Lanjutnya,pada saat itu juga petugas bergerak cepat berusaha mlakukan pencarian terhadap para pelaku namun belum dapat di temukan malam itu.Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 3.000.000 ( tiga juta rupiah ) dan datang melaporkan Kapolsek Bolo.

Sambungnya,Kemudian pada hari Rabu (03/04) sekitar jam 06.40 wita bhabinkamtibmas Desa Leu Bripka Gurahmi menerima laporan dari masyarakat bahwa Saudara Ardiansyah alias dian sudah menuju Desa Kara Kecamatan Bolo menggunakan mobil pik'up hendak panen padi,lalu anggota petugas langsung menuju desa Kara Kecamatan Bolo dan sampai di Desa Kara mendapati Saudara ardiansyah alias dian yang hendak memanen padi dan dapat di tangkap tanpa perlawanan," kata Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan  pelaku di amankan di Kapolsek b
Bolo untuk di mintai keterangan lebih lanjut sementara rekan pelaku yg telah di kantongi identitasnya masih dalam pencarian.Sampai saat ini situasi wilayah hukum polsek bolo masih dalam keadaan aman terkendali," ujar Kapolsek Bolo.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.