Wisuda Dan Perpisahan Siswa Kelas XII Angkatan IV SMAN 2 Dan 1 Madapangga Tahun Pelajaran 2018/2019 berjalan Hikmad

Foto:Suasana Perpisahan Di SMANegeri 1 Madapangga

Foto: Tamu Undangan yang hadir Pada perpisahan SMAN 2 Madapangga
Bima, Porosntb.com-"Raih Prestasi dan cita-cita,sambut masa depan dengan jiwa penuh semangat" semboyan kepala sekolah SMAN 2 Madapangga Penyampaian pada kegiatan perpisahan 75 siswa yang ikut USBN dan UNBK.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Madapangga,Kepala Desa Tonda,Ketua UPTD Dikpora,Ketua DPD Partai BerKarya,para wali Murid, Berpusat pada halaman sekolah yang dibarengi hiburan,Pada Hari Senin (15/04).

Nurhidayah S.Pd Kepala SMA Negeri 2 Madapangga sebanyak 75 siswa yang ikut pada ujian kemarin akan di tentukan pengumuman kelulusan pada 6 Mei Mendatang," ujarnya.





Foto:Suasana Perpisahan Di SMAN 2 Madapangga
Sekolah yang telah 4 tahun berdiri ini telah mampu bersaing dengan sekolah setingkatnya yang ada di wilayah kecamatan Madapangga," tutur kasek yang baru berjalan setahun Setengah memimpin SMAN 2 Madapangga.

Dirinya berharap agar para siswa akan mendapatkan nilai yang bagus dan lulus semua kedepannya.

Hingga berita ini diturunkan Kasek telah mengundang Bupati Bima melalui Ajudannya bahkan telah bertemu langsung dengan Ibu Bupati agar hadir pada acara perpisahan ini.

Ditempat Terpisah A.bakar,S.Pd,M.Pd  Kasek SMAN 1 Madapangga siswa yang 231 USBN dan UNBK yang akan diumumkan kelulusannya pada 6 Mei Mendatang.

Kasek yang masuk dua tahun lebih memimpin SMANegeri 1 Madapangga ini telah banyak mengukir prestasi." Berharap hasil dari Ujian siswanya akan lulus semua berserta mendapatkan nilai yang bagus", Kedepannya.

Kegiatan perpisahan tahun ketiga ini pihaknya melakukan Drama yang di selenggarakan para siswa yang ada,tidak ada hiburan yang lainnya.Perpisahan di laksanakan pada Senin(15/4) di halaman sekolah.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan perpisahan masih berlangsung di dua sekolah di wilayah kecamatan Madapangga.Berdasarkan informasi yang di peroleh kedua kepala sekolah yang ada di wilayah kecamatan Madapangga ini adalah tokoh pendidikan dari Kecamatan Bolo.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.