7 Orang Warga Desa Sie Jadi Korban Somel

Kondisi Somel setelah terperosok ke dalam sungai berkedalaman 4 meter 
Bima, Poros NTB.- Sebanyak 7 orang warga Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima dilaporkan menjadi korban dari Kecelakaan Lalu Lintas, Senin (27/5/19), sekitar Pukul 15.00 Wita.

Sumber Kepolisian Sektor Monta, menyebutkan, lakalantas tunggal itu terjadi di Jalan Raya Lintas Tente-Parado, tepatnya di Jembatan Karanu Desa Sie, setelah kendaraan mesin pemotong kayu (Somel) yang mereka tumpangi hilang kendali dan terperosok ke dalam sungai berkedalaman empat meter.

Akibatnya, pengemudi bersama 6 penumpang mengalami luka-luka. Sementara 3 penumpang lainnya berhasil selamat setelah melompat sebelum somel terperosok ke sungai.

“Salah satu penumpang atas nama Wulandari )16) terpaksa dirujuk ke RSUD Bima akibat luka yang dialaminya,” ungkap Kapolsek Monta Iptu Takim, lewat Ka SPK III, Bripka I Putu Arya Widana.

Putu menyatakan, kecelakaan disebabkan karena Tie Rod pada system kemudi kendaraan mendadak patah, sehingga somel menjadi oleng dan hilang kendali.

Pada waktu tersebut di atas, sepulangnya dari Dam Pela Parado, Somel yang dikemudikan oleh saudara Safrin yang membawa 9 penumpang, secara tiba-tiba tie rodnya patah, sehingga tidak bisa dikendalikan dan oleng kemudian masuk ke dalam sungai dengan ketinggian sekitar 4 meter.” Tutur Putu lebih lanjut.


Untungnya, hingga berita ini dilansir, tidak ada korban jiwa atas kecelakaan tersebut. Sementara 7 korban masih dalam perawatan intensif. (Poros.06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.