Aparat Desa Dicokok, Gegara Main Bacok

Pelaku (tengah) saat diamankan


Bima, porosntb.com-Malang nian nasib H Faisal,  warga RT 05 Rw 03 Desa Monta Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Lelaki berusia 60 tahun itu harus menderita luka sabetan senjata tajam dari aparatur desa setempat FR, 30 tahun.

Informasi yang dihimpun, kasus tersebut bermula karena keponakan korban Nasrudin berencana akan melaporkan terkait kasus yang da di Pemdes setempat. Lantaran tidak terima informasi itu, pelaku yang merupakan tenaga operator desa ini mencari Nasrudin namun tidak ketemu, Rabu (15/5/19).

Karena merasa dicari, Nasrudin pun mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan maksud pelaku mencarinya. Namun yang terjadi saat itu justru cekcok mulut antara keduanya dan membuat pelaku naik darah hingga mencekik Nasrudin dan mengejarnya dengan parang. 

Nasrudin berlari menuju rumah Amirullah untuk mengamankan diri dari kejaran pelaku. Sempat  terjadi cekcok mulut antara Amirullah dengan pelaku dan bahkan pelaku sempat ingin membacok Amirulah namun hanya mengenai tiang rumah.

H Faisal yang coba menenangkan pelaku justru menjadi korban sabetan senjata tajam pelaku. Akibatnya, korban mengalami luka robek pada pelipis bagian kanan.

Personil Polsek Monta langsung menuju lokasi dan melakukan upaya pencarian terhadap pelaku namun belum bisa ditemukan. Namun atas kerja keras Babinsa setempat, pelaku mau menyerahkan diri pada Kamis (16/5/19) sekitar pukul 18.00 Wita. (Poros06)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.