BPR BIAS Peduli Kaum Dhuafa, Kembali Bagi-bagi 600 Paket Sembako


Direktur Utama Bank BPR BIAS H.M Hidayatullah, SE, CRBD saat menyerahkan paket sembako sscara simbolis kepada kaum dhuafa di depan kantor setempat.

Bima, porosntb.com-Bulan Ramadan merupakan bulan yang dianjurkan bagi umat Muslim untuk banyak bersedekah. Bagi umat Islam, berbagi di bulan Ramadan tidak hanya mendapatkan pahala yang berlipat ganda, tapi juga mendapatkan banyak keberkahan.
Perusahaan maupun perorangan ramai-ramai membagikan sebagian rezkinya untuk masyarakat yang kurang beruntung. Seperti yang dilakukan oleh Bank BPR Bima Abdi Swadaya (BIAS) yang rutin memberikan bantuan bagi para kaum dhuafa dan fakir miskin setiap tahunnya. 
Pada Ramadan tahun ini, bank yang berpusat di Desa Talabiu Kecamatan Woha itu kembali membagikan 600 paket sembako kepada kaum dhuafa. Pembagian langsung diserahkan pimpinan Bank BIAS H.M Hidayatullah SE, CRBD, di halaman kantor setempat, Jumat (31/5/19) pagi.
Sejumlah paket sembako itu diberikan kepada warga yang kurang beruntung yang ada di sekitar kantor setempat. Kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian bank BIAS terhadap kaum dhuafa untuk menyambut hari raya dengan penuh suka cita.
“Semoga ada nilai manfaatnya buat kita semua. Sehingga sama-sama kita menyambut hari raya dengan penuh kemenangan," kata Direktur Utama BPR BIAS, H.M Hidayatullah, SE, CRBD.
Sebelum membagi paket sembako, sambung pria murah senyum ini, Bank BIAS sudah melakukan pendataan terlebih dahulu. Bahkan setiap tahun, jumlah bantuan terus bertambah, dengan harapan semua kaum dhuafa bisa terakomodir secara merata. 
"Bantuan ini bersumber dari zakat profesi karyawan dan karyawati. Serta dari zakat perusahaan," terang pria enerjik ini.

Direktu BPR BIAS H.M Hidayatullah SE CRBD foto bersama penerima sumbangan
Sementara paketnya terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan dan sedikit uang. 
"Setiap Ramadhan kita selalu bagikan. Jumlah paketnya juga terus bertambah. Karena ini menjadi bentuk kepedulian kami dan semua karyawan agar kaum dhuafa dan fakir miskin bisa sama-sama merasakan nikmatnya hari raya," kata direktur yang dermawan ini.
H.M Hidayatullah berharap agar kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang menerima paket zakat. 
"Karena rasa kepedulian BPR BIAS ke masyarakat Kabupaten Bima cukup besar. Semoga sumbangan ini dapat membantu mereka yang benar-benar membutuhkan," tutupnya. (poros07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.