BRI Unit Bolo Serahkan Satu Unit Mobil Undian Simpedes

Kepala BRI Bolo saat menyerahkan kunci mobil kepada nasabah Usman Yasin


Bima, porosntb.com-Bank BRI unit Bolo kembali mengundi pemenang hadiah utama dari tabungan Simpedes berupa satu unit mobil Green Livina periode pertama tahun 2019. Mobil berwarna silver itu jatuh kepada warga Kecamatan Bolo atas nama Usman Yasin.

Penyerahan hadiah berlangsung di halaman kantor Unit BRI Cabang Bolo pada Rabu (8/5/19) siang. Pimpinan bank BRI Unit Bolo, menyerahkan secara langsung hadiah utama tersebut kepada nasabah yang beruntung ini.

Usman Yasin mengaku kaget dengan terpilihnya menjadi pemenang undian tersebut. Dia tidak menyangka tabungan yang baru dia buka itu langsung mendapat doorprize satu unit mobil.

"Saya dikasih tau dapat hadiah ini sejak sebulan lalu. Tapi awalnya saya nggak percaya, karena siapa tau namanya sama. Tapi ketika datang pegawai bank meminta nomor rekening baru saya yakin dan bersyukur," ujarnya saat ditemui di lokasi penyerahan undian. 

Guru SMPN 2 Bolo ini mengaku sudah menjadi nasabah BRI sejak 1998. Namun pada 2010 lalu dia menyimpan di Simpedes atas nama Usman dan Usman Yasin.

"Hadiah ini didapat atas nama Usman Yasin. Rekening atas nama ini, baru saja saya buka. Dan tabungan di rekening atas nama Usman, saya pindahkan semua ke rekening Usman Yasin. Alhamdulillah ternyata membawa berkah," ucapnya. 

"Terimakasih pada BRI semoga makin dipercaya oleh masyarakat," tambahnya. 

Sementara kepala BRI Unit Bolo M Zia Ulhaq mengatakan, undian tersebut rutin dilakukan.  Dalam setahun pihaknya melakukan undian hadiah mobil sebanyak dua kali bagi nasabah Simpedes BRI. 

"Pak Usman ini kita undi pada bulan lalu. Tapi baru hari ini bisa dilakukan penyerahan," terangnya. 

Dia mengungkapkan, untuk mendapatkan kupon rekening minimal 100 ribu. Jika menabung 10 juta berarti ada 100 kupon yang dimiliki nasabah. Begitu juga jika tabungan mencapai 100 juta, kupon akan bertambah menjadi 1000 lembar.

Dikatakan, selama dia menjabat di BRI unit Bolo, sudah dua kali dilakukan  undian. Dan dua-duanya diraih oleh warga Kecamatan  Bolo. 

"Akhir tahun lalu sudah dilakukan. Ini awal tahun lagi kita undi. Harapannya, semoga masyarakat terus percaya pada BRI dan bagi nasabah, terus tingkatkan saldo dan transaksi melalui e-banking," tutupnya. (Poros04)





Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.