Empat Perwira Polres Bima Dirombak, Kapolsek Bolo Masuk Gerbong Mutasi



Kapolsek Bolo tampak sedang berjabat salam dengan jajaran kepolisian setempat


Bima, porosntb.com-Polres Kabupaten Bima menggelar rotasi dan mutasi jabatan empat orang perwira di kesatuannya Senin (13/5/19). Dari empat nama perwira itu, salah satunya ada nama Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI S.Sos.

Kegiatan rotasi jabatan tersebut dirangkaikan dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Bima, AKBP Bagus S Wibowo SIK yang berlangsung di lapangan Mapolres setempat.

Dalam perombakan jabatan para perwira tersebut selain Kapolsek Bolo, juga ada Kasat Reskrim yang semula dijabat oleh AKP Muh Fathoni, SH digantikan IPTU Hendry Christanto S.Sos. Kedua yakni Kasat Tahti yang semula dijabat oleh IPTU Zainal Abidin  SH digantikan IPDA Willem Belseran. Ketiga Kasubbag Hukum yang semula dijabat oleh IPTU Juanda digantikan IPTU Zainal Arifin SH. Kemudian yang terakhir Kapolsek Bolo yang semula dijabat oleh AKP Muhtar HI SSos digantikan  IPTU Juanda.

Saat pelaksanaan upacara serah terima, para pejabat yang mengisi jabatan di Polres Bima terlebih dahulu diambil sumpah jabatannya oleh Kapolres Bima yang didampingi oleh para rohaniawan masing-masing.

Dalam amanatnya, Kapolres Bima berterimakasih atas kinerja yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai pejabat jajaran Polres Bima. Selanjutnya untuk para pejabat yang baru diharapkan agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan segera.
“Saya yakin para pejabat yang baru bisa dengan segera beradaptasi sesuai dengan jabatan masing-masing," pungkasnya. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.