Keluarga Syamsuri Rencanakan Do'a Syukuran

Orang tua Syamsuri Firdaus

Bima, porosntb.com- Keluarga Qori muda asal Kabupaten Bima, Syamsuri Firdaus yang berhasil meraih juara umum MTQ tingkat Internasional ke-7 yang digelar di Istanbul, Turkey akan menggelar syukuran. Kegiatan itu sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diraih anaknya.

"Kita akan gelar syukuran saat anak saya tiba di kampung," ujar ayah Syamsuri Firdaus, Abdullah Ahmad saat ditemui di kediamannya, Senin (27/5/19).

Kata dia, anak kebanggaannya itu akan tiba di Bima pada 2 Juni mendatang. Pihaknya berencana mengundang seluruh keluarga dan handai tolan serta Qori dan Qoriah. 

"Kita akan undang seluruh kerabat yang telah memberikan do'a serta dukungan. Sehingga Syamsuri Firdaus mampu menorehkan prestasi membanggakan ini," ungkapnya.

Pada momentum syukuran nanti, Syamsuri Firdaus juga akan menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada semua pihak yang telah mensupport hingga semua harapannya berjalan sesuai yang direncanakan. 

Sementara itu, ibunda Syamsuri, Dahlia, tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagia atas prestasi yang diraih buah hatinya. Kata dia, Syamsuri merupakan anak penurut sejak kecil, sekaligus sebagai yang terkakak. Dia sangat baik terhadap kedua adiknya Maya dan Laila yang juga Qoriah. 

"Semoga Allah meridoi kita semua. Apapun penghargaan saat ini merupakan ujian dari Allah SWT," tutupnya. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.