Kondisi Halte Memprihatinkan, Pedagang Minta Perbaiki

Foto:Maemunah pedagang Ikan di Kecamatan PalibeloBima

Bima,Porosntb.com-Kondisi halte di sebelah bandara Salahuddin Bima saat ini sangat memprihatikan.Ironisnya halte tersebut dipergunakan pedagang asongan di kecamatan Palibelo sebagai tempat berteduh dalam menjual dagangannya.

Maemunah warga kecamatan Palibelo berprofesi sebagai Pedagang ikan sepanjang jalan di depan Kapolsek Palibelo pada hari Sabtu (04/05)." Dirinya menjelaskan kondisi halte ini sudah lama kayak begini, kondisi ini sangat mempengaruhi keberanian para pedagang setempat dalam berjualan dan istirahat di dalam halte yang rusak," ujarnya.

Kata dia,keberadaan halte yang ada selain sebagai antrian penumpang menunggu bis sering sekali dipergunakan sebagai tempat mangkalnya pedagang ikan," katanya.

Ditempat yang sama Suratman Warga Palibelo lainnya membenarkan kondisi ini.Kondisi halte ini harus menjadi Atensi Pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang ada di kabupaten Bima, khususnya Kecamatan Palibelo mengingat fungsi halte sangat serbaguna.

Selain sebagai antrian penumpang halte juga dijadikan lokasi jualan bagi pedagang ikan di sepanjang jalan dekat Bandara." Dirinya berharap hal ini menjadi Atensi utama Pemda dalam meningkatkan pelayanan kepentingan masyarakat yang ada," ujar Dosen di Kampus Taman Siswa ini pada awak media ini pada Sabtu (04/05).
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.