Nyaris Dibakar, Pelaku Curanmor Dipretelin Rame-rame





Sejumlah warga yang hendak menghakimi pelaku curanmor


Bima, porosntb.com-Satu dari dua terduga pelaku Curanmor yang beraksi di depan Pustu Desa Palama Kecamatan Donggo berinisial, AM berhasil disergap warga. Warga yang geram dengan ulah pelaku ramai-ramai mempretelin wajah pelaku hingga nyaris dibakar. 

Pelaku yang diketahui adalah warga Desa Dena Kecamatan Madapangga ini dicokok di Desa Ndano sekitar pukul 20.00 Wita, Selasa (21/5/19).

Peristiwa pencurian sepeda motor milik Muhtar warga Dusun Sangge Desa Palama ini, berlangsung sekitar Pukul 19.00 Wita. Melihat aksinya, warga yang curiga pun menyergap para pelaku. Sayangnya, satu pelaku lain berinisial Doa warga Desa Bolo Madapangga berhasil kabur dari kejaran warga.


Kapolsek Madapangga, IPDA Rusdin mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 19.00 wita. Pelaku Doa melakukan aksi curanmor di RT 04 RW 02 depan Pustu Desa Palama Kecamatan Donggo. Kemudian yang bersangkutan menelpon temannya, AM untuk menjemput di Desa Ndano Kecamatan Madapangga. Namun, rencananya diketahui warga Desa Palama sehingga dikejar hingga di Desa Ndano.

“Doa berhasil kabur. Sedangkan AM berhasil diamankan oleh warga kemudian dibawa ke rumah M Tahir HA Gani, di RT 02 RW 01 Desa Ndano,” bebernya.

Mengetahui adanya pelaku yang diamankan di Desa Ndano, sejumlah warga ingin main hakim sendiri. Untungnya jajaran Kepolisian Madapangga, Donggo dan dibantu anggota Dalmas dan Buser Polres Bima cepat tiba di lokasi. 

“Evakuasi terduga pelaku berjalan aman dan lancar. Dan kita imbau warga untuk menyerahkan persoalan ini kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.