Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Bima Akan Ditargetkan Berakhir Besok

Foto:Ruangan Pleno KPU Kabupaten Bima
Bima,Porosntb.com-Rekapitulasi hasil Perhitungan Perolehan suara pada pemilihan 2019 tingkat kabupaten Bima akan dituntaskan besok.Demikian disampaikan ketua KPU Kabupaten Bima Imran S.P Di pada awak media ini ditemui pada saat istirahat Pleno KPU pukul 07.00 Wita pada Sabtu malam (04/05).

Ketua KPU Pleno mengungkapkan pleno yang dimulai pada 30 April lalu ini telah dilakukan pleno bagi 13 Kecamatan yang terlaksana dan tuntas usai kecamatan Bolo Malam ini masih tersisa 5 Kecamatan," Ungkapnya.




Foto:Ketua KPU Kabupaten Bima Imran,SP.Di saat konferensi pers pada saat istirahat. 
Masih kata dia, Pleno akan diusahakan besok harus tuntas sesuai dengan aturan yang ada.  "Diakui Keterlambatannya selama ini disebabkan jadwal pelaksanaan pleno yang direncanakan dimulai pukul 08.00 molor hingga pukul 09-10 hingga hari ini, hal ini yang menyebabkan proses pelaksanaan Pleno molor melebihi jadwal awal yang direncanakan berakhir pada hari ini tanggal (04/05) Sesuai jadwal.Selain molornya waktu dinamika forum juga penyebab lain adanya perpanjangan sehari pleno KPU kabupaten Bima," terang Imran.

Imran menegaskan juga selama pleno lima hari ini berlangsung tidak ada kendala yang ada itu semua berjalan lancar,kalaupun ada ketidakcocokan data pada awalnya hasilnya tidak berubah," jelasnya.

Diakui berdasarkan jadwal pada hari ini jadwal terakhir akan tetapi dengan jadwal yang tentatip yang semula direncanakan setiap hari ada 3-4 Kecamatan yang dilaksanakan pleno hanya mampu dilakukan pleno adalah tiga kecamatan," ini juga berbagai kendala Keterlambatan pleno yang semula harus berakhir hari ini," kilahnya.

Setelah berakhirnya pleno Kecamatan Bolo malam ini akan dilanjutkan pada lima kecamatan yakni Sape,Lambu, Palibelo, Madapangga serta Ambalawi pada besok hingga tuntas," ujar ketua KPU diakhir wawancara oleh awak media porosntb online di KPU kabupaten Bima.(Poros 08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.