Berkah Hari Bhayangkara ke-73, Tiada Hari Tanpa Bakti Sosial dan Religi


Bima, Poros NTB.- Tiada hari tanpa kegiatan bhakti social dan religi bagi Jajaran Polres Bima dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun ini.

Tempat-tempat seperti Masjid, TPU, dan sarana public lainnya, hingga areal Bandara tak luput dari obyek bhakti para penegak hukum dan pengayom masyarakat ini.

Per Tanggal 25 – 26 Juni, contohnya, Polsek Bolo, bersama sekurangnya 50 warga Desa Tambe Kecamatan Bolo, yang di antaranya Kades Tambe, Ketua BPD, dan pengurus Mushola membersihkan bagian dalam, saluran air dan selokan di Mushola AL-HIDAYAH Desa Tambe.

Giat tersebut di pimpin oleh Kapolsek Bolo, IPDA Nurdin.

Keesokan harinya, Tanggal 26 Juni 2019, anggota Polsek Bolo bersama unsur masyarakat dan perangkat desa yang sama,  membersihkan TPU Desa Bontokape.

Tak ketinggalan, Polsek Sanggar, Tanggal 26 Juni 2019, anggota Polsek sanggar dipimpin oleh Kapolsek, IPTU Indra Killa membersihkan sampah di halaman dan selokan masjid AT-TAQWA Desa Sandue.

Sementara, Polsek KP3U Bandara M. Salahuddin Bima, bersama Avsek, petugas Kamya dan Porter di pimpin Kapolsek Ipda. M. Guntur, membersihkan areal Bandara.

Di wilayah Monta, Gabungan personil Polsek Monta dan Subsektor Wilamaci, bersama Pemdes, Toga dan Toma membersihkan halaman Masjid AL-HIDAYAH Desa Sondo, dipimpin oleh Kapolsek Monta, IPTU Yakin dan Ka Subsektor Wilamaci, AIPTU Syahril.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.Ik, melalui Kasubbag Humas, Iptu Hanafi,  berharap Kehadiran Polri dalam hal ini Polres Bima dalam melakukan Bhakti Sosial dan Religi ini, bisa meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.


“Dan juga supaya Polri semakin dicintai oleh masyarakat.” Pungkas Kapolres. (Poros.08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.