Bupati Bima Jangan PHP Melulu!

Beginilah aksi penghadangan rombongan Bupati Bima saat safari ramadan di Kecamatan Palibelo beberapa waktu lalu



Bima, Porosntb.com-Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri diminta untuk tidak memberikan harapan palsu alias PHP kepada warga di Kecamatan Palibelo. Hal ini disampaikan tokoh pemuda setempat, Fauzan lantaran bupati dinilai sudah mengumbar janji bohong saat aksi penghadangan safari ramadan oleh sejumlah pemuda setempat belum lama ini.

Pada saat itu, bupati berjanji akan mengundang pemuda Palibelo untuk bertatap muka dengannya di kantor bupati. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda jika janji itu mau direalisasikan.


Fauzan menuturkan, pada penghadangan kegiatan safari Ramadhan oleh pemuda Palibelo yang hampir caos dengan Pol-PP itu, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri S.E berJanji akan mengundang perwakilan pemuda secara kedinasan untuk menyikapi apa yang menjadi tuntutan mereka.

"Pada saat itu Bupati Bima juga menyampaikan akan memanggil anggota DPRD Dapil 6, Kepolisian dan Camat Palibelo untuk membahas tuntutan kami. Tapi kami tunggu-tunggu nggak ada kejelasan," ujarnya.

Masih kata dia, pada saat itu pemuda setempat menyampaikan tuntutan yakni pembangunan Polsek Palibelo, Pengadaan Mobil Pemadam kebakaran, dan Pelebaran jembatan Desa Nata dan Desa Teke.

“Diantara tuntutan itu yang harus diprioritaskan Pembangunan Kantor Polsek Palibelo dan Mobil Pemadam Kebakaran,” tandasnya.

Sebab hal itu pernah dijanjikan langsung oleh Bupati pasca pemuda Palibelo menggelar Deklarasi Cinta Damai tahun lalu. “Yang jelas Bupati Bima telah menandatangani pernyataan untuk pembangunan kantor Polsek dan pengadaan mobil Pemadam Kebakaran,” ungkap Fauzan.

Ketua Karang Taruna Desa Bre ini juga menambahkan, selama ini Palibelo hanya dianaktirikan oleh Pemerintah Daerah padahal secara politik IDP menang mutlak di Palibelo. “Sekali lagi saya minta bupati agar cepat merealisasikan janjinya," tegas dia.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.