Bupati Tanggapi Tuntutan Pemuda Palibelo

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE

Bima, Porosntb.com-Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri S.E menyampaikan bahwa pada safari Ramadhan beberapa waktu lalu, tidak pernah merasa dihadang. Pada kesempatan apapun dirinya tetap menyerap dan menerima aspirasi masyarakat. Tanggapan ini disampaikan Bupati Bima melalui Press Release Humas Pemda, Senin(10/06/19).

Sambungnya, tindak lanjut dari setiap aspirasi tidak secara serta - merta namun memastikan koordinasi dan shering dengan instansi terkait agar langkah yang ditempuh efektif dan memenuhi aspirasi.

Selain itu, kegiatan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan telah teragenda dan semua mesti dilaksanakan sesuai jadwal. Sedangkan agenda Ramadhan telah dituntaskan, sementara pada Senin hari ini (10/06/19) hari pertama dinas setelah cuti bersama.

Melalui Humas Bupati mengharapkan pada pemuda Palibelo agar bersabar dulu  menunggu diundang untuk beraudiensi dan utamakan prasangka yang baik. "Bahwa setiap aspirasi pasti ditindaklanjuti secara proporsional," terang Bupati Bima.

Ditambahkannya, satu hal yang juga sangat penting untuk diklarifikasi yakni Bupati Bima tidak pernah menanda-tangani pernyataan dalam bentuk apapun sebagaimana yang disampaikan Fauzan. Khususnya untuk pembangunan Kantor Polsek Palibelo..(Poros08)
Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.