Cekcok Mulut, Seorang Adik Tega Bacok Kakak Kandung

Korban saat mendapat perawatan medis dari Bidan Desa dengan melakukan penjahitan di area kepala akibat luka bacok.

Bima, porosntb.com-Seorang adik kakak di Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima, NTB terlibat cekcok mulut. Insiden itu memicu aksi pembacokan yang dilakukan oleh sang adik kepada kakak kandungnya, Jumat (7/6/19) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Ironisnya, pelaku yang berinisial MR alias Doa itu masih di bawah umur. Dia tega menganiaya kakaknya karena hal sepele. Korban yang diketahui bernama Jamaludin, 26 tahun itu harus menderita luka robek di bagian kepala akibat sayatan senjata tajam. 

Awalnya, korban memukuli dua keponakannya yang berusia 5 dan 3 tahun karena telat pulang ke rumah. Pelaku mencoba menegur dengan memaki korban agar tidak kasar terhadap keponakannya. Namun, korban yang terlanjur emosi justru mencekik leher pelaku hingga perkelahian pun tak bisa dihindarkan. Pelaku kemudian mengambil pisau dan mengarahkan pisau tersebut ke arah kepala korban sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke Bidan Desa Tolouwi untuk mendapatkan penanganan medis dan mendapat beberapa kali jahitan. 

Kemudian orang tua beserta pihak keluarganya langsung menyelesaikan permasalahan tersebut dan keduanya telah akur kembali. (Poros09)

Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.