Hangatnya Isu Dugaan Perselingkuhan Sekdes Campa Memantik Reaksi Kades


Tokoh pemuda Campa saat mendatangi kantor desa setempat

Bima, Porosntb.com-Hangatnya isu dugaan perselingkuhan Sekdes Campa Kecamatan Madapangga memicu reaksi Kades setempat. Atasan langsung dari oknum Sekdes berinisial Y ini langsung didatangi sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat setempat guna mempertanyakan sikap pemerintah desa, Senin (1/7/19). 

Di hadapan warga yang datang ke kantornya, Pj Kades Campa M Amin S.Sos  mengaku tetap menindaklanjuti dugaan perselingkuhan bawahannya. 

M Amin meminta waktu untuk bertemu dulu dengan kedua belah pihak agar bisa memutuskan apa yang harus dilakukan pemerintah desa.

"Kasus tersebut sudah saya dengar dari cerita-cerita masyarakat. Untuk membuktikan, sayq akan bertemu dulu dengan keduanya untuk klarifikasi," terangnya.

Warga Desa Campa melalui Zulkifli, meminta Pj. Kades, agar menindaklanjuti kasus tersebut. "Karena, kasus itu sudah diketahui oleh publik," tuturnya.

"Kita berikan waktu 1x24 jam sesuai dengan permintaan dari Pj Kades Campa  untuk mengklarifikasinya," pungkasnya.

Oknum Sekdes Campa sebelumnya dipergoki berduaan di rumah makan di sekitar Kota Bima saat bersama laki-laki yang berprofesi sebagai guru. Keduanya adalah warga satu desa yang sudah punya istri dan anak. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.