Lebaran, Obyek Wisata Madapangga Selalu Jadi Idola

Pengunjung Pemandian Madapangga

Bima, Porosntb.com-Obyek Wisata Madapangga setiap hari libur selalu ramai dipadati pengunjung. Bahkan di momen lebaran tahun ini, pengunjung lokasi wisata yang menawarkan pemandangan alam dan pemandian kolam renang ini membludak. 
Demikian disampaikan Hatan Penjaga Kolam setempat, Sabtu (08/06/19).
Hatan warga Jawa Barat yang  telah berkeluarga serta telah lama menetap di Desa Ndano puluhan tahun ini menyampaikan, tempat pemandian yang dijaganya selalu ramai. Para pengunjung yang datang berasal dari Bima dan Dompu. 
Kata dia, dirinya telah 15 tahun mengelola obyek wisata tersebut yang semula adalah milik Almarhum H.Mirafudin (Mantan Sekda) hingga beralih kepada Baba Cuu saat ini. 
"Hari libur biasa aja tetap ramai, apalagi libur lebaran," katanya.
Menurut dia, para pengunjung yang datang didominasi oleh anak-anak bersama orang tuanya. Para pengunjung yang datang selain untuk mandi di kolam renang, ada sebagian juga  mereka datang guna bakar-bakar ikan.
Disinggung dirinya menyetor pada bosnya Baba Cuu itu berdasarkan hasil dari pemasukan. Dimana pemasukan pada hari biasa selama seminggu sekitar Rp600-700 ribu saja sedangkan selama hari-hari besar seperti lebaran selama lima hari lamanya bisa diperoleh pemasukan sekitar satu juta setiap hari.
Di tempat yang sama Sahrul warga Desa Kananga Kecamatan Bolo ditemui media ini di lokasi pemandian pada awalnya dirinya bersama keluarga ingin ke pemandian di Desa Rada akan tetapi terbayang kembali obyek wisata Madapangga. Sehingga dia memilih tempat tersebut guna berekreasi merayakan hari raya Idul Fitri.
"Lebih nyaman dan santai di sini bersama keluarga," tutupnya. (Poros08)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.