Peringatan Harganas Diwarnai Dengan Penyerahan Hadiah Dan Bantuan


Bima, aporosntb.com.- Hj. Niken Saptarini, SE., M.Sc selaku Ketua TPPKK Provinsi NTB dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bima yang telah memberikan daya dukung maksimal menyukseskan Harganas Tingkat Provinsi NTB.

Ketua TPPKK juga menyampaikan bahwa momentum Harganas memberi inspirasi dan penyadaran akan betapa pentingnya keluarga sebagai media pendidikan dan pembinaan sehingga generasi masa depan yang melanjutkan estafet pembangunan bangsa memiliki karakter luhur dan SDM yang mapan.

Setelah menyampaikan sambutan, Hj. Niken Saptarini, SE., M.Sc   menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 100 orang Balita Stunting.

Bantuan dimaksud berupa kebutuhan sehari - hari dan Susu nutrisi.

Penyerahan Hadiah Lomba Apresiasi Penulisan Artikel Program KKBPK dilakukan oleh Dr. Zulkiflimansyah (Gubernur NTB) kepada Ahmad Nurhalim, S.IP (PKB Kab. Sumbawa).

Hadiah Apresiasi Pengelolaan Kampung KB Terbaik tahun 2019 diberikan kepada Kampung KB Ndai Wawo Desa Wawonduru Kec. Woja Kab. Dompu serta penyerahan Alat - alat Teknologi Tepat Guna dari BKKBN RI kepada Kelompok UPPKS di Kabupaten Bima dan Kota Bima, antara lain :

1. KELOMPOK UPPKS RIZKI DESA. BELO
2. KELOMPOK UPPKS MAWAR DESA DORE
3. KELOMPOK UPPKS KATALE DESA CENGGU
4. KELOMPOK UPPKS A. RAHMAN DESA TALABIU
5. KELOMPOK UPPKS BANDENG DESA PENAPALI
6. KELOMPOK UPPKS KALINDORO LAWA KEL. KODO KEC. RASANAE TIMUR
7. KELOMPOK UPPKS BINA USAHA KEL. PANGGI KEC. MPUNDA
8. KELOMPOK UPPKS MAMACHI KEL. SADIA KEC. MPUNDA
9.  KELOMPOK UPPKS MATAHO KEL. PANE KEC. RASANAE BARAT
10. KELOMPOK UPPKS KAMBOJA KEL. RABADOMPU TIMUR KEC. RABA. (Hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.