Polemik Dana Partai, Ketua DPW Provinsi Partai Berkarya Akhirnya Angkat Bicara

 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi NTB, H Darmawan
Bima, Poros NTB.- Polemik internal DPD Partai Berkarya Kabupaten Bima terkait persoalan ada dan tidaknya suntikan dana dari DPP Partai Berkarya sebagaimana dilansir Poros sebelumnya, akhirnya mendapat tanggapan langsung dari DPW Partai Berkaya Provinsi Nusa Tenggra Barat.

Baca : Nasib Partai Berkarya Kabupaten Bima, "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Melalu aplikasi pesan instan, (22/06/19), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi NTB, H Darmawan, membenarkan, bahwa dana tersebut merupakan uang pribadinya.
gamblangnya, memang ada uang yang dia kirim. “Akan tetapi itu uang pribadi saya, bukan dari partai,” bebernya.

H Darmawan menyebutkan, persoalan adanya informasi dana untuk membiayai saksi, sempat kita bahas bersama dengan seluruh DPD Partai Berkarya NTB di Mataram. “Dimana dana tersebut memang tidak ada," tegasnya.

Disisi lain, ia mengaku, dana yang dia kucurkan Kepada ketua DPD Partai Karya yang dipersoalkan itu dirogohnya dari pundi pribadi, sebagai bentuk dukungannya terhadap salah satu caleg pusat (Dapil NTB 1).

"Uang yang saya kirim ke DPD Kabupaten Bima, itu untuk membantu sahabat saya. Tapi belakangan sudah dikembalikan oleh pak Abdul Rauf (Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bima),” jelasnya.

Selain melerai polemik dana pribadinya, H Darmawan juga banyak menyinggung tentang persiapan untuk membesarkan Partai Berkarya di NTB tahun 2024 mendatang.

Dirinya, bahkan menyatakan tak ingin lagi mendengar adanya janji-janji muluk. Tanpa dicontohkannya janji-janji muluk seperti apa yang ditujuinya.

Ditambahkannya, dirinya ingin kerja yang realita. Termasuk dalam kepengurusan partai harus betul-betul merekrut kader kader yang mau bekerja.


“Karena Partai Berkarya ini buka milik sekelompok atau keluarga, tetapi milik bersama seluruh masyarakat khususnya di NTB,” tegas H Darmawan menutup statemennya. (Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.