Polres Lombok Tengah Amankan Dua Pemuda Penjual Sabu


Lombok, Poros NTB.- Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah kembali mengamankan dua pelaku pengedar narkotika. Kamis (27/6/19) kemarin.

Dirilis Kepolisian Resort Loteng, penangkapan dua pelaku yang merupakan warga Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, berinisial IS (L/19), warga, dan MM (L/21), berawal saat Sat Res Narkoba melaksanakan patroli di area Kecamatan Kopang, dan mendapatkan informasi terkait jual-beli narkoba yang meresahkan masyarakat.

Setelah Anggota Sat Res Narkoba memastikan informasi lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat transaksi, anggota langsung menempati plotingan masing-masing.

Saat dua orang pemuda yang gerak geriknya mencurigakan dating(di lokasi), petugas langsung menyergap keduanya.

Hasil penggeledahan, petugas berhasil menemukan 1 poket kristal bening yang diduga narkotika golongan 1 Jenis Sabu, yang diselipkan di peci salah satu terduga berinisial IS.

Barang bukti lainnya yang berhasil diamankan di antaranya adalah satu buah HP Xiaomi, Satu buah dompet serta uang sejumlah uang sejumlah Rp. 667.000.

“Kami akan berusaha terus untuk menekan peredaran narkoba sampai akar-akarnya khususnya di seluruh wilayah Kabupaten Lombok Tengah” Terang Kasat Narkoba Polres Loteng AKP Dhafid Siddiq, SH, SIK.


Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Lombok Tengah demi penyidikan lebih lanjut. (Poros.01)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.