Polsek Donggo dan Unit PJR Polda NTB Gelar Patroli dialogis gabungan


Bima, Poros NTB.- jajaran Polsek Donggo bersama Unit PJR Polda NTB melaksanakan Patroli dialogis gabungan sekaligus himbauan dan koordinasi terkait pelanggaran lalu lintas maupun laka lantas terhadap masyarakat serta instansi terkait Pemerintah Kecamatan Donggo, selama dua hari, Selasa dan Rabu Tanggal 25 - 26 juni 2019, dari jam 20.30 sampai 10.00 wita.

Adapun wilayah yang dipiih untuk melakukan Patroli Diaogis tersebut adalah melewati rute Desa Mpili, Mbawa, dan desa O'o, serta Puskesmas Donggo.

“Di Puskesmas (Donggo) anggota berkoordinasi dengan puskesmas terkait pelayanan penanganan laka lantas dan pelayanan pengurusan asuransi kecelakaan di jalan,” tutur Hanafi.

Lewat Patroli Dialogis gabungan ini, kepolisian berharap dapat mengurangi terjadinya pelanggaran lalulintas dan menghindari laka lantas.

“Didapat informasi tentang langkah-langkah yangg tepat dalam menangani kasus laka lantas termasuk dalam pengurusan asuransi bagi masyarakat yang mendapatkan musibah di jalan raya,” imbuh Hanafi.


Giat patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Donggo, Bambang Indrat S.Sos dan Kanit I /Kanit BM PJR Polda NTB, IPTU Arif Abdillah berlangsung hingga pukul 10.00 Wita, dan berjalan dengan aman dan lancar. (Poros.08)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.