Sekcam Tambora Tiba-tiba Mengundurkan Diri Gara-gara Hal ini

Surat pengunduran diri Sekcam Tambora

Bima, porosntb.com-Sekretaris Camat Tambora Andang Munawar SH MH tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya. Hal itu dibuktikan dengan beredarnya surat pengunduran dirinya yang ditandatangani di atas materai 6000 tertanggal 14 Juni 2019. 

Pengunduran dirinya karena ingin fokus mengurus keluarga. Serta kecewa lantaran tidak tersedianya pendidikan berbasis tauhid di Tambora.

"Pengunduran diri murni karena hal tersebut. Juga tidak adanya pendidikan integral berbasis tauhid di Kecamatan Tambora," ungkapnya, Senin (17/6/19).

Dia menegaskan jika dirinya sudah tidak bisa melanjutkan kemesraan dengan Camat. Diakui, penting dalam membangun akhlak agama bagi anak-anaknya. Karena tempat tugasnya yang jauh, membuatnya mengabaikan tugas mendidik akhlak anak.

"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri pada inspektorat, DPRD, BKD hingga ke Ketua DPRD Kabupaten Bima," ujarnya.

Dirinya telah sampaikan kepada camat setempat, terkait pengunduran dirinya melalui surat pernyataan secara resmi yang dibuat sesuai hati nurani, tanpa paksaan dari siapapun.

Sementara itu Camat Tambora Drs. Isyrah membenarkan surat pengunduran diri Sekcam tersebut telah terima melalui. Dirinya sarankan agar diajukan secara resmi ke Bupati Bima melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Drs. Isyrah berharap Andang kedepan akan memperoleh posisi yang bagus ketika SK pengunduran dirinya akan diganti oleh Bupati Bima. Selain itu, pihaknya berharap kekosongan sekcam ini akan segera diisi mengingat jabatan ini sangat urgen.

"Saya akan menerima siapapun penggant Sekcam yang ditunjuk bupati," pungkansya. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.