Sekdes Tolotangga Gencar Menghimbau Bahaya Laten Narkoba

Sekdes Tolotangga, Mujahiddin, S.Pd
Bima, Poros NTB.- Sekretaris Desa Tolotangga, Mujahidin, S.Pd, memberikan apresiasinya terhadap tertangkapnya oknum pemilik barang haram jenis shabu-shabu di Desa Tolouwi beberapa waktu lalu.

Hal itu menjadi indikasi maraknya peredaran narkoba di wilayah monta dalam.

Sebagai desa yang bertetangga dengan Tolouwi, Mujahidin, sebagai Sekdes
Tolotangga menengarai pemuda di desanya kemungkinan besar tak luput dari memakai barang haram tersebut. Karena itu, dalam berbagai kesempatan, ia gencar menghimbau kepada seluruh pemuda yang merupakan penerus kedepannya ini agar menjauhi bahaya laten narkoba.

Dengan lugas dikatakannya, bahwa Narkoba memiliki andil besar dalam menghancurkan moral dan masa depan pemuda.

“Saya juga meminta bantuan pihak-pihak terkait, di antaranya BNN, Pihak Kepolisian Sat Narkoba, serta TNI untuk membantu memberikan penyuluhan tentang bahaya laten NARKOBA dalam berbagai jenis ini. Semua dilakukan untuk menyelamatkan moral para generasi generasi penerus, cita cita luhur bangsa dan negara ini.” Urai Mujahidin panjang lebar, ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/6/19) kemarin

Ia berjanji, dalam waktu dekat ini akan mengajukan surat kepada pihak-pihak terkait yang disebutkannya untuk membantu memberikan sosialisasi tentang bahaya barang haram tersebut. (Poros.06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.