Sudah Lama Dicurigai Berselingkuh, Oknum Sekdes dan Guru Akhirnya "Terciduk" Saat Berduaan


Inilah dua sejoli yang diduga pasangan selingkuh  saat dipergoki berduaan di sebuah rumah makan



Bima, Porosntb.com-Sekuat apapun menyembunyikan bangkai, pasti akan tercium juga. Inilah yang dialami dua sejoli asal Desa Campa Kecamatan Madapangga. Keduanya sudah lama dicurigai punya hubungan terlarang, namun karena kurang bukti sehingga mereka masih bisa leluasa menjalin hubungan. Hingga pada suatu siang, akhirnya kedua oknum yang berdinas sebagai Sekdes dan guru ini ketahuan belangnya. Mereka dipergoki oleh kakak ipar si laki-laki di sebuah warung makan di sekitar Kota Bima, Senin (21/6/19). 

Saat dipergoki oleh iparnya Nurwahidah, oknum yang berprofesi sebagai guru berinisial DW, 39 tahun itu tidak bisa berbuat banyak, apalagi mencoba mengelak. Oknum guru yang bertugas di SMPN 3 di Madapangga ini langsung kabur begitu aja meninggalkan pasangan makannya yang diduga adalah selingkuhannya  

Sementara oknum Sekdes berinisial YM, 34 tahun pasangan oknum guru tidak bisa berkutik. Dia diam seribu bahasa, dan tidak bisa lagi mengelak dengan kelakuannya. Dia pasrah dengan keadaan setelah terciduk sedang berduaan. Ditambah lagi dengan pasangannya yang sudah kabur duluan. Padahal beberapa saat sebelum kepergok, kedua sejoli satu kampung ini sempat bercumbu mesrah dengan badan yang masih dibalut pakaian keki ini. 

Setelah beberapa saat diceramahi oleh kakak ipar pasangannya, oknum Sekdes itupun perlahan menghindar dan meninggalkan lokasi. 

Menurut Nurwahidah SPd, dia sengaja membuntuti suami adiknya itu. Karena selama delapan bulan dirinya menaruh curiga dengan hubungan keduanya. Tapi tidak bisa dibuktikan.


"Hingga akhirnya kali ini baru terciduk dan langsung saya foto wajahnya ," ujar Nurwahidah, kesal. 

Diakui, hubungan rumah tangga adiknya dengan oknum guru tersebut terbilang harmonis. Namun setelah beberapa bulan belakangan ini, perlakukan suami adiknya berubah drastis. Tidak lagi mau menafkahi keluarga dan jarang pulang ke rumah. 

"Suami dan selingkuhannya sering membantah ketika sewaktu-waktu kami mempertanyakan desas desus soal hubungan mereka. Mereka selalu menjawab tidak," katanya. 

Nurwahida yang juga sebagai kepala sekolah SDN ini menegaskan akan melaporkan hal ini ke dinas dan BPMDes untuk memecat oknum-oknum yang merusak citra pendidikan dan pemerintahan.

Sementara itu Nunung istri oknum guru membenarkan jika kakaknya telah melabrak suaminya saat berduaan dengan wanita lain.

"Nggak mungkin kebetulan itu. Pasti ada janjian. Kan desas-desus perselingkuhan mereka udah lama, batu kali ini saja terbongkar," katanya.

Dugaannya selama ini sangat kuat mengatakan jika suaminya dan oknum Sekdes itu punya hubungan spesial. Dirinya juga mengakui selama ini hubungan rumah tangganya kurang harmonis diduga ada pihak ketiga.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima Zunaiddin S.Sos MM akan memanggil oknum guru tersebut guna mengklarifikasi.

Pihaknya belum bisa menentukan hukuman apa yang akan diberikan pada oknum guru di Madapangga tersebut.

Dirinya akan panggil bersama kepala sekolah dengan KUPTD Dikdubpora Kecamatan Madapangga guna mengklarifikasi persoalan tersebut. "Karena hal ini menyangkut moral pendidikan, saya pasti serius menuntaskan persoalan ini," tandasnya.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.