Team Sepak Bola GTR United Kabupaten Bima Dibentuk


Inilah komposisi pengurus persatuan sepak bola Garuda Tente Raya yang baru saja dibentuk
Bima, Poros NTB.- Setelah vakum dalam mengolah si kulit bundar 12 tahun lamanya, akhirnya Persatuan Sepak Bola Garuda Tente Raya atau yang disingkat GTR United resmi membentuk pengurus baru.

Pembentukan pengurus yang dihadiri aparat desa di tiga desa  tersebut berlangsung di aula Desa Nisa Kecamatan Woha Kabulaten Bima Nusa Tenggara Barat, Selasa 25 Juli 2019 Sekitar pukul 11.00 wita.

Pembentuka n pengurus ini dilakukan untuk meningkatkan keahlian generasi dalam mengolah sikukit bundar. Lebih khuss di tiga desa yakni Desa Nisa, Naru dan Tente.

"Pembentukan pengurus ini dilakukan untuk mengasah generasi pecinta sepak bola, sekaligus persiapan turnamen besar sepulau sumbawa," ungkap Ketua Umum GTR United terpilih Fadlin H.Baco.

Menyinggung komposisi pemain, ia menyebutkan masih akan dibina sambil menunggu SK kepengurusan terbit. Ia menekankan, para pemain GTR United nantinya akan diperioritaskan generasi yang berada di tiga desa. Yakni Desa Nisa, Naru, dan Tente.

Karena, ujarnya, komitmen bersama GTR United ini dibangun atas dasar menyatukan tiga Desa tersebut.

“(Desa) Nisa, Naru Dan Tente adalah satu rantai atau ruh yang tidak bisa dipisahkan, walaupun sudah dilakukan pemekaran.” Tukasnya.

"Nisa, Naru dan Tente adalah tiga desa yang harus menjadi contoh desa-desa lain untuk membentuk team dalam meningkatkan keahlian lemuda dalam mengilah sikulit bundar," imbuh Fadlin.

Diakuinya, saat ini GTR United belum memiliki pemain aktif, namun GTR United optimis bahwa ditiga desa tersebut memiliki potensi pemain-pemain handal yang akan menjadi momok bagi lawan-lawannya kedepan.

"Yakin saja, GTR United akan melahirkan pemain-pemain handal,"tutupnya.


Pantauan Porosntb dilokasi, pengurus Team Sepak Bola GTR United sudah terpilih secara aklamasi Ketua Umum Fadlin H. Baco, Maneger Team Taufik, Pelatih Khaeril. Sementara penangungjawab GTR United langsung dari pemerintah Desa Nisa, Naru dan Tente. (Poros-11)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.