Tiga Kali Dihujam Belati, Warga Umakeka Bergejolak Hingga Blokir Jalan

Beginilah suasana pemblokiran jalan di Desa Umakeka malam ini


Bima, porosntb.com-Sejumlah warga Desa Umakeka Kecamatan Monta Kabupaten Bima memblokir jalan di desa setempat, Senin (10/6/19) malam ini sekitar pukul 21.00 Wita. Aksi ini buntut dari kasus penganiayaan terhadap warga setempat bernama Dandi yang ditikam oleh terduga pelaku yang diketahui bernama Feri warga Desa Tolotangga Kecamatan Monta. 

Kronologis kejadiannya, pelaku mencurigai jika korban merupakan pelaku pelemparan terhadap dirinya saat dia jalan-jalan ke Desa Umakeka, Minggu (9/6/19) malam kemarin. Saat pelaku melintas di Desa Tolouwi (Perbatasan Desa Umakeka dan Tolotangga), tiba-tiba dia diserang dengan batu oleh orang tak dikenal.

Bak gayung bersambut, malam ini korban berbalik datang ke Desa Tolotangga. Namun korban tidak menyangka, jika kedatangannya itu justru membawa petaka. Pasalnya, pelaku yang mengetahui ada warga Umakeka yang datang ke desanya, langsung menghampiri korban dan tanpa basa basi menikam bagian belakang tubuh korban. Sebanyak tiga kali, pelaku menghujam tubuh korban dengan belati hingga mengalami luka yang cukup serius. 

Usai menikam korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas Pembantu terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. 

Akibat kasus itu, sejumlah warga Umakeka mendatangi Desa Tolotangga mencari pelaku. Namun aksi warga ini mampu diredam jajaran kepolisian dan TNI yang sudah standby di lokasi. 

Hingga berita ini ditulis, kondisi di Desa Umakeka masih tegang. Sejumlah warga memblokir jalan dengan kayu dan bale bambu sebagai bentuk protes atas tindakan pelaku dan mendukung jajaran kepolisian menangkap pelaku. (Poros06)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.