Usai Nabrak Pohon, Gigi Sopir Avanza Rontok

Beginilah kondisi mobil Avanza yang dikendarai Ismail warga Rada, Bolo


Bima, Porosntb.com-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan Bay Pass Bima Sumbawa tepatnya di Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Senin (3/6/10) sore. Mobil Avanza silver dengan nopol EA 1498 YZ mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon nangka di pinggir jalan. 

Mobil naas itu berangkat dari arah Kota Bima menuju wilayah Sila Kecamatan Bolo, sekitar pukul 17.00 Wita. Diduga, sopir yang diketahui bernama Ismail, 57 tahun tersebut kaget setelah ban depan mobil yang dikendarai pecah. Sebelum menabrak pohon, mobil sempat oleng kemudian menabrak deker. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di sekitar wajah. Sedikitnya empat biji gigi depan korban rontok. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sondosia untuk me mendapatkan perawatan medis.

Sementara jajaran Polsek Bolo langsung ke TKP, dan mengevakuasi bangkai mobil dan dibawa ke Mapolsek setempat.  

"Korban katanya pergi mengambil barang pesanan dari Bima dan menuju rumahnya di Desa Rada Kecamayam Bolo. Diduga korban merasa pusing serta ban mobil depan sebelah kiri pecah sehingga korban menabrak deker dan pohon nangka di pinggir jalan," kata Kapolsek Bolo IPDA Nurdin melalui press release.(poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.