Bupati Bima: Undang Warga Wera Terkait Tuntutan Perbaikan Jalan

Foto: Pertemuan Bupati Bima dengan Ratusan Warga Kecamatan Wera.
a,Porosntb.com-Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri S.E mengundang Masyarakat Front Wera Bersatu (FWB) pada senin (08/07) untuk beraudensi membahas terkait dengan tuntutan dan desakan untuk melakukan perbaikan Jalan lintas Wera-sape yang rusak parah hingga terjadi pengerusakan kantor camat beberapa waktu lalu.

Ratusan masyarakat kecamatan Wera mendatangi kantor Bupati dengan menggunakan dua unit kendaraan Mini Bus kehadiran mereka tiba pada pukul 13.30 WIT dan langsung menuju ruangan pertemuan.

Pantauan media ini tidak ada perwakilan FWB dalam audensi tersebut, masyarakat semuanya masuk untuk menyaksikan jalannya pertemuan.Kegiatan ini berlangsung dua jam yang melibatkan Bupati beserta SKPD dengan penuh kekeluargaan.

Pada Kesempatan tersebut perwakilan dari masyarakat FWB yakni Fahri, S.Pd, menyoroti keadaan jalan rusak lintas tawali - sape yang puluhan tahun tidak pernah disentuh "kami meminta kepada pemerintah Kabupaten Bima untuk berkoordinasi dan mengusulkan pada Pemerintah Propinsi NTB agar perbaikan, pelebaran dan pengaspalan jalan tersebut mutlak tahun 2019", pintanya.

Disisi lain pada kesempatan itu Bupati Hj. Indah Damyanti Putri S.E dalam menanggapinya meminta kepada Kabid Bina Marga untuk kordinasi dengan PU Pemprov bersama jajarannya untuk  perbaiki titik yang paling rawan, dan upayakan mengurangi kecelakaan dibeberapa titik kerawanan sehingga dapat dilakukan perbaiki jalan untuk mengurangi kecelakaan," ujarnya.

Dae Dinda berharap agar persoalan ini semuanya bisa terlaksana dengan tepat waktu sehingga semaunya bisa terlaksana dengan baik," harapnya.

Audensi tersebut menyikapi tuntutan Masyarakat melalui Front Wera Bersatu(FWB) yang telah menggelar aksi demo penghadangan jalan serta penggerusakan kantor camat pada beberapa waktu lalu.(Poros06)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.