Cari Ikan, Tukang Ojek Terpeleset Dari Air Terjun Setinggi 20 Meter


Mobil ambulan pembawa jenazah korban tiba di rumah duka

Bima,Porosntb.com-Naas menimpa Sukrin, 47 tahun. Warga Desa Mpili RT 02 dusun 02  Kecamatan Donggo yang berprofesi sebagai  tukang ojek dan pencari madu ini ditemukan sudah terbujur kaku di sungai Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga yang memang mencarinya karena seharian tidak pulang ke rumah. Jasad korban yang terapung itu ditemukan dengan luka di kepala. 

Informasi yang dihimpun, korban berpamitan pada istrinya untuk mencari ikan di sekitar sungai pada Rabu (3/7/19), pagi. Korban membawa ransel berisi makanan dan parang dan bergegas menuju sungai. Awalnya, korban sempat dilarang oleh sang istri, karena khawatir seorang diri. Namun hingga malam tiba, korban pun tak kembali. Kondisi ini membuat sang istri semakin resah.

Namun pada Kamis (4/7/19) pagi, sang istri yang sudah khawatir menginformasikan pada warga sekitar. Sehingga warga berupaya mencari korban dengan menyisir area sungai. Benar saja, setelah satu jam upaya pencarian, korban pun ditemukan terapung di sungai Calabai.
"Sekitar jam 7 korban ditemukan," ujar keluarga korban, Al Fatih.

Peristiwa tersebut langsung diadukan ke Polsek Pekat. Namun karena keluarga merasa kematian korban murni karena musibah, sehingga kasusnya tidak dilanjutkan. Jasad korban pun akhirnya dibawa ke rumah duka di Desa Mpili.

"Untuk sementara diketahui korban jatuh di jurang setinggi 20 meter si sekitar sungai," ujarnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.