Dua Kadus Dilantik,Kades Imbau Kerja Dengan Baik

Foto:Kades Rato Melakukan Pelantikan Dua Kadus Yang ikut seleksi Juni 2019

Bima,Porosntb.com-Dua Kepala Desa (Kadus) di Desa Rato dilantik. Mereka yang dilantik ini yakni Kadus Mangge Nggula, Wahyudin dan Kota Baru, Agus Salim hasil seleksi beberapa waktu lalu.Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil Bolo, Kapolsek serta Camat Bolo.Pelantikan dua kadus tersebut langsung oleh Kepala Desa Rato, Junaidi H Mahmud yang berlangsung di Aula Kantor desa setempat, Rabu (3/7).

Kepala Desa Rato, Junaidi H Mahmud menyampaikan bahwa kepala dusun dilantik ini merupakan mereka yang meraih nilai tertinggi pada seleksi beberapa waktu lalu. Dan kedua orang dilantik dengan SK Nomor 20 Tahun 2019.
"Usai dilantik ini mereka akan menjadi aparatur pemerintahan desa. Dan akan bekerja membantu kepala desa yang membangun wilayah dusunnya," ujar Junaidi.
Dia berharap pada kedua kepala dusun ini untuk bekerja dengan baik. Yakni membantu pemerintah desa dalam memajukan wilayah masing-masing. Terutama memberikan pelayanan yang baik bagi warganya.
"Bekerjalah dengan baik sesuai aturan yang berlaku," pintanya.

Sementara itu, Camat Bolo Mardianah SH menyampaikan selamat kepada dua orang kadus yang dilantik. Semoga dengan amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.
"Selamat menjadi aparatur pemerintahan desa. Semoga dapat bekerja sama dengan aparatur lainnya dalam membangun desa ke arah yang lebih baik," pungkasnya. (Poros08)
Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.