Piala Herman Efendy Cup Resmi Ditutup Gubernur NTB

Foto: Gubernur NTB Memberikan Hadiah Kepada Club Yang Meraih Juara Tiga Bersama, Sabtu (06/07) di lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga
Bima,Porosntb.com-Turnamen Herman "Efendy Cup" yang di gelar di lapangan Sepak Bola Desa Dena Kecamatan Madapangga resmi penutupannya ditutup Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah,S.E,M Sc,turut hadir Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M.Noer.Turnamen yang diselenggarakan Pada tanggal 22 April 2019 lalu  ditutup pada hari Sabtu, (06/07).Laga Partai Final Pada turnamen Tersebut berlaga Antara Club Galaxi FC Vs Eks Persekobi dengan kemenangan telat dari Galaxi FC dengan Skor Akhir 6-1.

Gubernur NTB Dr.Zulkiefliminsyah,S.E,Msc pada penutupan tersebut menyampaikan Herman Efendy Cup Se-pulau Sumbawa ini akan dijadikan even Turnamen Gubernur Cup," katanya.Disisi lain terkait insiden atas partai Final Galaxi FC Vs Eks Persekobi yang terjadi pada babak pertama barusan jangan dibesar-besarkan,"Pintanya.

Dirinya mengakui kondisi Lapangan sepakbola Desa Dena Kecamatan Madapangga  sangatlah bagus untuk ditata sehingga menjadi pusat kegiatan even seperti ini di wilayah  Bima barat khususnya,kabupaten Bima Umumnya.

Selain itu Gubernur sangat Apresiasi dengan even olahraga yang diselenggarakan oleh pemuda dari desa Dena Herman Efendy. " Dirinya berjanji akan tetap membantu even seperti ini," Ujar Orang Nomor satu di NTB.

Gubernur pada kesempatan itu menyerahkan hadiah secara simbolis kepada juara tiga bersama yang diraih oleh Club Farjadin Fc Desa Dena dan Jembatan Induk Fc Desa Monggo.Usai Memberikan secara simbolis Gubernur meninggalkan lapangan desa Dena berangkat dalam kunjungan kerja ke Sumbawa dan kembali lagi ke Mataram.

Pantaun media ini partai Final dimenangkan oleh Club Galaxi FC dengan hasil akhir 6-1 atas Club lawan Eks Persekobi.Masing-masing juara satu mendapatkan hadiah Uang tunai sebesar Rp 25 Juta dan Juara dua mendapatkan Rp 15 Juta.Selain hadiah pada turnamen tersebut diperuntukkan bagi Club panitia juga memberikan hadiah bagi pemain Terbaik yang diraih Salahudin dari Fc Galaksi dengan meraih hadiah Rp 1 Juta dan Dua Orang Top skorer dengan hadiah masing-masing Rp 500,- Ribu,Ujar A Latief selaku ketua panitia diakhir kegiatan pada media ini.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.